Little Black Dress & Lipstick Merah

Salah satu gaya retro yang klasik banget adalah dengan menggunakan dress berwarna hitam, high heels hitam, dan lipstick berwarna merah. Agar penampilan retro kamu semakin maksimal, kamu bisa menata rambut kamu seperti Claudia Adinda.

Perpaduan warna pakaian dan sepatu yang serba hitam dan diberi sentuhan merah menyala memang bisa membuat kamu terlihat retro dan fashionable banget dalam waktu yang bersamaan. Gaya seperti ini juga cocok banget untuk menghadiri acara-acara formal lho!
source: http://gudangpemain.com/


 

Flannel & Jeans

Buat kamu yang lebih menyukai gaya retro kasual, kamu bisa mencoba untuk mengambil gaya Claudia Adinda yang satu ini. Cobalah untuk memadukan kemeja flannel dengan celana jeans. Agar penampilanmu lebih retro, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti syal yang kamu jadikan bandana.

Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan sneakers kesukaanmu agar terlihat lebih santai. Pilihlah warna flannel yang memiliki warna senada dengan celana jeans kamu agar terlihat lebih keren. Jangan lupa untuk menambahkan lipstick merah juga ya agar gaya kamu semakin retro.
source: http://www.hipwee.com/


 

baca juga

Dress Polkadot & Kalung Mutiara

Motif polkadot memang merupakan salah satu motif yang terkenal pada jaman 80-an. Kamu bisa coba untuk memadukan dress dengan motif polkadot dan high heels dengan warna yang senada. Untuk tatanan rambut, kamu bisa mencoba untuk mengambil inspirasi dari tatanan rambut Claudia Adinda ini.

Agar penampilan retro kamu semakin manis, kamu bisa menambahkan jepit rambut berbentuk bunga. Penampilan ini bisa kamu gunakan saat hangout bersama teman-teman ketika akhir pekan. 
source: http://www.sooperboy.com/


 

Gaya Sailor

Gaya sailor atau pelaut juga sering banget terlihat pada para pin up girl. Claudia Adinda juga pernah terlihat dengan gaya seperti itu yang bisa membuatnya terlihat semakin fashionable lho! Kamu bisa menggunakan dress sabrina berwarna navy dan topi ala para pelaut berwarna putih. Untuk lipstick tentu saja warna merah menyala bisa menjadi pilihan sempurnamu.

Selain itu, kamu juga bisa mengikatkan syal berwarna merah pada lehermu sebagai aksesoris. Perpaduan warna navy dan merah memang bisa memberikanmu gaya ala sailor yang fashionable dan retro banget. 
source: http://cumicumi.com/
Keren-keren banget kan gaya retro ala Claudia Adinda? Jadi buat kamu yang lagi ingin mencoba untuk tampil beda, coba deh untuk mengambil inspirasi dari beberapa gaya di atas. Selain bisa membuatmu tampil lebih fashionable, gaya-gaya tersebut juga bakal cocok untuk kamu gunakan pada berbagai suasana. Dari keempat inspirasi gaya retro ala Claudia Adinda di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?