Cosmobeauté Indonesia 2017 menghadirkan beragam inovasi terbaru yang berhubungan dengan industri kecantikan. Berbagai brand dan perusahaan ternama dalam bidang kecantikan datang dan mendirikan booth-nya di Cosmobeauté Indonesia 2017, Jakarta Convention Center.
 

Begitu masuk ke venue Cosmobeauté Indonesia 2017, kamu akan langsung melihat booth besar dan megah dari PT Gautama Indah Perkasa. Pada booth-nya, ia menjual berbagai produk kosmetik dari berbagai negara seperti India, Dubai, Pakistan, Saudi, dan masih banyak lagi. Selain itu, pada hari pertama Cosmobeauté Indonesia 2017, tepatnya di tanggal 12 Oktober, PT Gautama Indah Perkasa dengan resmi meluncurkan kedua produknya yaitu Ranikone dan Elizabeth Helen. Ranikone adalah produk dekorasi tubuh berupa henna dengan packaging berbentuk kerucut, sedangkan Elizabeth Henna merupakan produk kosmetik wanita. Dalam rangka menarik pengunjung supaya mampir ke booth-nya, PT Gautama Indah Perkasa juga menyediakan spot photobooth dan games yang menarik. 

Promo Diskon Besar-Besaran

Hal paling menarik yang banyak ditemui pada berbagai booth di Cosmobeauté Indonesia 2017 tentu saja penawaran harga promo dan diskon yang bombastis. Misalnya, di booth PT Cakra Daya Makmur kamu bisa beli masker peel off Vienna seharga 10 ribu rupiah saja. Sudah murah meriah begitu, kalau beli 5 kamu akan dapat 1 tambahan masker peel off Vienna gratis. Mantap kan! Tak heran jika booth ini selalu ramai oleh pengunjung.

<baca juga>

Promosi menarik lainnya diberikan oleh booth brand Extica. Pada booth ini terdapat diskon hingga 35% selama 3 hari berturut-turut. Produk yang diperjual belikan beragam. Misalnya saja ada parfum, lipstik, eyeshadow, cushion tint, dan masih banyak lagi. Diskon yang super besar-besaran ini tentu saja membuat booth Extica langsung dikunjungi oleh banyak beauty enthusiast. Mereka memborong kosmetik di sana. Bayangkan saja, fabulous shiny lipstick bisa dibeli seharga Rp 42.000, fabulous matte lipstick Rp 50.000, fabulous waterproof eyeliner pen Rp 59.500, fabulous waterproof mascara Rp 49.700, dan masih banyak lagi.

Tak kalah ramainya, booth Mukka Los Angeles juga dikerumuni oleh banyak pengunjung. Mereka memborong koleksi lip cream matte yang dijual dengan harga sangat terjangkau. Ada lho yang membeli lip cream-nya sampai 1 box lebih. Selain lip cream-nya, produk lain dari Mukka juga laris diborong oleh pengunjung Cosmobeauté Indonesia 2017. Para beauty enthusiast semakin semangat belanja di Mukka Los Angeles karena packaging-nya terlihat lucu dan ceria. Ditambah lagi pigment makeup-nya sangat baik dan long lasting.
 
 

<baca juga>

Selebriti di Cosmobeauté Indonesia 2017

Booth lain yang juga ramai dikunjungi visitor adalah Ali Tattoo Sulam. Pada booth ini, Ali Tattoo Sulam memberikan promo yaitu sulam alis dengan harga Rp 2 juta rupiah saja. Promo ini benar-benar menggiurkan dan membuat banyak orang berkunjung ke booth Ali Tattoo Sulam. Selain memberikan promo super ini, booth Ali Tattoo Sulam juga dikunjungi oleh beberapa selebriti papan atas yang sangat terkenal. Dua diantara selebriti tersebut adalah Gracia Indri dan Denada. Lebih spesialnya lagi, Koh Ali, pemilik Ali Tattoo Sulam ikut datang dan menyapa media serta pengunjung Cosmobeauté Indonesia 2017 yang mampir ke booth Ali Tattoo Sulam. Ia juga memperkenalkan Teknik inovasi sulam alis terbaru yaitu Nano Circling yang merupakan Teknik sulam alis professional dengan hasil yang sangat halus sehingga terlihat seperti bulu alis asli yang sempurna dan natural.

Selanjutnya ada pula booth dari perusahaan PT Radian Elok Distriversa. Perusahaan ini fokus pada pengadaan barang dan jasa pada bidang kecantikan yang berasal Eropa. Peralatan ini berguna untuk berbagai klinik kecantikan, rumah sakit, dokter, dermatologist, salon, spa, dan perusahaan lainnya yang berhubungan dengan kecantikan. Pada booth ini terlihat banyak pengunjung, khususnya perempuan yang mencoba pelayanan kecantikan yang disediakan oleh PT Radian Elok Distriversa.  

Booth Keren Lainnya

Pada Cosmobeauté Indonesia 2017 yang merupakan acara beauty trade terbesar di Indonesia juga terdapat booth yang merupakan supplier alias penyedia berbagai jenis packaging. Misalnya saja pada booth Albea packaging and more terdapat berbagai jenis packaging untuk produk kecantikan. Promosi menarik yang diberikan pada booth ini membuat para pemilik bisnis kecantikan tertarik untuk mengunjungi booth Albea packaging and more. Terdapat banyak variasi packaging yang dipajang seperti wadah untuk sabun cuci muka, sampo, lipstik, bedak, mascara, parfum, dan masih banyak lagi.
 

Masih banyak booth lainnya yang menyediakan produk menarik dengan rangkaian acaranya masing-masing untuk menarik pengunjung agar datang ke booth tersebut. Keunikan masing-masing booth inilah yang membuat acara Cosmobeauté Indonesia 2017 menjadi semakin menarik dan dikunjungi oleh ribuan pengunjung professional dari industri kecantikan.

Cosmobeauté Indonesia 2017 berhasil mengumpulkan lebih dari 280 peserta pameran yang mendirikan booth. Lebih kerennya lagi, terdapat 12 negara yang berpartisipasi. Negara tersebut adalah Indonesia, China, Jerman, Hongkong, Italia, Korea, Malaysia, Polandia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Amerika Serikat. Beragam booth tersebut menghadirkan berbagai produk kecantikan, teknologi estetika, peremajaan kulit, penghapusan tato, face lifting, dan masih banyak lagi.
 
Nah, menarik banget kan ladies beragam jenis booth dan aktivitas yang dilakukan di Cosmobeauté Indonesia 2017. Karena itulah, kalau kamu bekerja di bidang industri kecantikan, jangan lupa datang ke acara Cosmobeauté Indonesia tahun depan ya!