Mengaplikasikan Puppy Eyes Eyeliner
Salah satu tips makeup mata sipit ala Korea adalah menggunakan bentuk eyeliner Puppy eyes. Cara mengapliasikan puppy eyes eyeliner ini memang a bit tricky tapi tetap aman dan mudah untuk dilakukan kok. Pertama-tama, Beautynesian hanya perlu menarik pelan kelopak matamu ke atas, sehingga kamu dapat melihat area waterline atau garis akar bulu mata degan jelas. Kemudian, cukup aplikasikan eyeliner pada sepanjang garus tersebut. Untuk mempermudah proses pengaplikasiannya, kamu bisa mulat menarik garis dari tengah ke ujung luar mata dan melanjutkannya dari ujung dalam mata ke arah tengah. Selanjutnya, cukup buat garis kecil yang menyambung dari ujung terluar waterline atasmu ke arah bawah. And, you have your puppy eyes look, ladies!
FYI, puppy eyes eyeliner ini akan membuat mata kamu terlihat lebih besar dengan bulu-bulu mata yang lebih lebat tetapi tetap super natural, lho. Selain itu, puppy eyes ini juga akan membuat kamu terlihat lebih cute dan innocent, lho! Benefit combo, right?
 

source: https://www.buzzfeed.com/marisantos/7-korean-makeup-trends-you-need-to-try-now?utm_term=.fwq3w10wQe#.fxbLY1qYQO



Memulaskan Eyeshadow
Selain itu, kamu juga bisa memulaskan eyeshadow berwarna coklat di ujung luar bagian bawah mata kamu (dibawah waterline bawah), lho. Cara ala Korea satu ini akan meng-compliment eyeliner di bagian mata atas yang kamu gunakan serta membuat mata kamu terlihat lebih berdefinisi, ladies.
 

source: http://offbeatandinspired.com/2012/09/27/subtle-pretty-everyday-makeup-tutorial/
<baca juga>



Mengaplikasikan Eyeliner Cream/Putih
Terakhir, untuk melengkapi eyeliner ala Korea ini, kamu perlu mengaplikasikan eyeliner cream atau putih pada waterline bawah, ladies. Cara satu ini akan membuat mata kamu terlihat lebih hidup, terbuka, segar dan pastinya membuat mata kamu terlihat semakin lebih besar, lho. Jadi, jangan sampai melupakan eyeliner putihmu, ya!
 

source: http://lionesse.net/the-art-of-eyeliner/