Wardah Lip Cream – Pinkcredible

Shade Lip Cream dari Wardah ini terbilang banyak digemari wanita terutama untuk kamu yang ingin tampil girly. Dengan perpaduan warna antara pink dan peach, shade Pinkcredible ini terbilang memberikan tampilan yang kece saat diaplikasikan ke bibir. Bibirmu akan terlihat pink merona.

source: http://www.bukalapak.com


 

Wardah Lip Cream- Pink Me

Wardah Lip Cream shade Pink Me ini cukup direkomendasikan untuk kamu yang ingin terlihat girly. Dengan shade warna yang dihasilkan yaitu baby pink, penampilanmu akan terlihat fresh dari biasanya. Namun, buat kamu yang tidak percaya diri dan merasa terlalu pink jika diaplikasikan ke bibir, kamu bisa bereksperimen dan menggabungkannya dengan shade lainnya. Wanna try?

source: http://www.bigdreamerblog.com


 

<baca juga>

Wardah Lip Cream - Fuschionately

Buat kamu yang memiliki bibir gelap, Wardah Lip Cream shade Fuschionately direkomendasikan untuk tampilan yang lebih girly dan fresh. Warna satu ini juga cocok loh, untuk kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat dan berani untuk tampil lebih bright. Penampilanmu akan terlihat lebih cerah deh!

source: http://www.instagram.com


 

Wardah Lip Cream - Mauve On

Untuk shade warna pink yang lebih kalem, Wardah Lip Cream shade Mauve On bisa menjadi pilihan. Shade warna percampuran antara peach dengan pink kalem ini bisa membuat penampilanmu terlihat lebih girly. Nah perlu kamu ketahui pula, shade warna ini memang terbilang lebih kalem jika dibandingkan dengan shade Pinkcredible dan Pink Me. 

source: https://prelo.co.id


 

<baca juga>

Wardah Lip Cream menjadi salah satu lipstik favorit banyak wanita sebab lip cream  ini terbilang tahan lama meskipun digunakan untuk makan dan minum. Untuk ukuran dan aplikator, Wardah Lip Cream terbilang memiliki ukuran yang pas dan aplikator yang ideal sehingga mudah untuk diaplikasikan ke bibir. Nah, buat kamu yang memiliki bibir kering, disarankan untuk menggunakan lip balm dulu ya agar tampilan bibirmu tidak terlihat pecah-pecah. Selamat mencoba!