Packaging

Packaging-nya berupa jar yang terbuat dari botol kaca tebal dan dilengkapi bentuk pump unik yang tujuannya agar lebih hiegenis saat pemakaian. Jar dari skincare Thailand terbaik ini memang terbilang besar, jadi kurang travel friendly.

Namun, mengingat model pump yang unik dan beda dari produk lainnya yang sejenis, ketika kamu pencet produk akan keluar dari lubang di tengahnya dengan porsi yang pas. Kamu harus hati-hati ya saat membeli Snail White Cream ini, karena banyak beredar yang palsu di pasaran. Untuk membedakannya pada kemasan asli terdapat sticker hologram pada bagian tutupnya. 
 

source: https://www.amazon.com


 

<baca juga>

Tekstur dan Formula

Seperti namanya, tekstur dari skincare Thailand terbaik ini creamy namun sedikit watery. Ketika diaplikasikan di wajah sedikit ada rasa lengket namun cepat diserap oleh kulit. Harga yang dibanderol untuk Snail White Cream ini memang sedikit mahal, yakni Rp450.000. Namun harga tersebut akan terbayar dengan kualitas dan hasil memuaskan yang akan kamu dapatkan.

source: http://backatreality.blogspot.co.id


 

Kandungan dan Manfaat

Snail White Cream adalah salah satu skincare Thailand terbaik berupa cream wajah dengan kandungan utama berupa ekstrak lendir siput yang akan membentuk sel-sel kulit baru sehingga kulit wajah kamu tampak lebih cerah sekaligus berfungsi sebagai antiaging. Kandungan lengkapnya antara lain:

  • Snail Secretion Filtrate yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan sel-sel kulit yang baru sehingga kulit tetap segar, lebih muda dan halus sepanjang waktu. Di dalam snail secretion filtrate sendiri terkandung bahan-bahan alami seperti glycolic acid alami, allantoin, vitamin, collagen, elastin dan glycosaminoglycan.
  • Lavendula Stoechas Extract yang berfungsi sebagai anti-inflamasi (anti radang) dan anti-bakteri sehingga dapat mengatasi masalah jerawat, mengurangi kerutan, sebagai anti-oksidan, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis-garis halus sekaligus menghaluskan kulit wajah yang kasar.
  • Centella Aiatica Extract yang bermanfaat juga sebagai anti-inflamasi untuk mengatasi masalah jerawat, mengecilkan pori-pori, menjaga metabolisme darah, mengelastisitas kulit dengan cara meningkatkan produksi kolagen sekaligus sebagai anti-bakteri. 
  • Zingibe Officinale (Ginger) Root Extract yang dapat melancarkan sirkulasi darah, mengurangi iritasi dan ruam, membersihkan kulit, mengurangi kerutan serta mengontrol minyak pada kulit.
  • Hydrolyzed Hyaluronic Acid Hyalo-Oligo yang menjaga kelembapan kulit baik di dalam maupun di permukaan kulit, melindungi kulit dari radiasi sinar UV, memperbaiki sel kulit yang rusak, mengurangi bintik-bintik hitam dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Bisabolol yang bermanfaat untuk mencegah iritasi, melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, memberikan oksigen, sebagai anti-oksidan dan mengurangi garis-garis halus serta kerutan.
  • Panax Ginseng Callus Culture Extrac yang berfungsi sebagai anti-aging, anti-oksidan serta menjaga kelembapan kulit.

Manfaat dari skincare Thailand terbaik ini secara keseluruhan dapat disimpulkan sebagai berikut:

  • Regenerate (memperbaharui).
  • Recovery (memulihkan).
  • Repairing (memperbaiki).
  • Restore dan renew (mengembalikan dan memperbaharui kulit). 

Snail White Cream dari Namu Life ini terbukti aman untuk digunakan karena telah memiliki izin dan sertifikat dari TFDA (Food and Drug Administration Thailand) dan Sertifikat dari GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga layak jika mendapatkan predikat sebagai skincare Thailand terbaik.

 

source: https://www.indiamart.com

 
<baca juga>

Cara Pemakaian Snail White Cream

Cara pemakaian dari Snail White Cream ini mudah saja. Ambil produk secukupnya kemudian oleskan cream di daerah T (kening, hidung, dan kedua pipi) lalu ratakan dengan gerakan memijat untuk membuat cream lebih cepat meresap dalam kulit. Kamu bisa memakainya 2x sehari, yakni pada pagi dan malam hari. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengikuti petunjuk pemakaian yang sudah ada di box.

 

source: http://www.ebay.com