Packaging

Lip cream Emina memiliki packaging lucu, girly dan sangat travel friendly. Sedangkan untuk box dari kemasannya memiliki warna dan gambar yang berbeda disesuaikan dengan code name dan shade masing-masing lip cream. Kalau warna box dari lip cream Emina no 2 ini berwarna cokelat dengan hiasan daun kelapa berwarna hijau.

Di bagian samping box terdapat keterangan mengenai klaim produk, komposisi, barcode, tanggal produksi, kadaluwarsa, serta nama dan alamat produksi. Di bagian bawah box ada keterangan shade-nya. Untuk kemasan lip cream Emina no 2 ini berbentuk tube yang lebih kecil daripada lip cream biasanya.

Namun, meskipun kecil, isi produknya justru lebih banyak dari kebanyakan lip cream lainnya. Lip cream ini juga sudah dilengkapi aplikator dengan ujung doe foot yang lumayan besar, empuk dan halus sehingga memudahkan kamu mengaplikasikan lip cream. Untuk lip cream Emina no 2 atau Fuzzy Wuzzy dengan berat 5,5 gram ini harganya hanya sekitar Rp40.000 saja. 

 

source: https://www.blibli.com


 

<baca juga>

Tekstur dan Formula

Lip cream Emina no 2, seperti halnya dengan shade yang lain juga, memiliki tekstur yang creamy namun sedikit liquid dan light. Meskipun produk lokal, lip cream Emina no 2 ini sangat pigmented dan mudah di-blend. Setelah diaplikasikan di bibir juga cepat kering dan tidak terasa lengket dengan matte finish. Lip cream ini juga tidak ada aroma spesial atau yang mengganggu dan ketika dipakai makan juga tidak sepenuhnya hilang warnanya. 

source: https://lippielust.com


 

Ingredients

Cyclopentasiloxane, Isododecane, Trisiloxane, Diisostearyl 
Malate, Caprylyl Methicone, Trimethylsiloxysilicate, Synthetic 
Beeswax, Disteardimonium Hectorite, Aluminum Starch 
Octenylsuccinate, Propylene Carbonate, Silica Dimethyl Silylate, 
Cetyl Dimethicone, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Fragrance, 
Talc, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane. 

May contain : Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499, Cl 77891, Cl 15850:1, Cl 42090

 

source: https://allenglory.blogspot.co.id

Lip cream Emina no 2 ini juga diklaim mengandung vitamin E sehingga meskipun memiliki matte finish tetap membuat bibir kamu terasa lembap. Meskipun memiliki manfaat melembapkan, namun lip cream dari Emina ini ternyata masih belum free paraben.


 

<baca juga>

Swatch

Lip cream Emina no 2 atau Fuzzy Wuzzy ini memiliki warna nude pink dengan hint cokelat yang akan terlihat natural. Di antara semua shade lip cream Emina, Fuzzy Wuzzy ini memang warnanya paling pucat namun masih cocok dipakai oleh skintone apapun. Namun, karena warnanya yang cenderung pucat untuk sebagian wanita mungkin kurang bisa menutup semua bibir terutama garis bibir dengan sempurna.

Kamu harus memulaskan beberapa kali untuk menutupinya dengan sempurna. Lip cream Emina no 2 ini juga keringnya sangat cepat. Jadi jika kamu mau double layer sebaiknya tunggu kering dahulu saat olesan pertama, setelah kering baru oles lagi. 
 

source: http://www.cyndaadissa.com


 

Staying Power

Untuk staying power lip cream Emina no 2 ini memang tidak terlalu lama, kurang lebih hanya 4 - 5 jam tanpa makan. Kalau dibuat makan berat bisa cepat hilang warnanya. Kalau kamu mau touch up juga jangan ditumpuk. Sebaiknya hapus atau bersihkan dahulu sisa lip cream, baru kemudian aplikasikan lip cream lagi.

 

source: http://www.katagadis.id