1. Pearls Organza

Jika kamu ingin tampil lebih glamour, kamu bisa memilih atasan dengan tambahan material mutiara pada permukaan busana. Pilihlah atasan yang memiliki detail mutiara yang tidak terlalu banyak, sebab akan membuat penampilanmu terkesan berlebihan. Sifat kaku dari atasan berbahan organza pun membuatnya sulit untuk dikombinasi dengan material lainnya.

source: https://www.instagram.com/p/BYsfsOVlex5/?taken-by=aghniapunjabi


 

<baca juga>

2. Belt Organza

Atasan organza hijab untuk kondangan yang juga hits adalah atasan organza dengan detail belt. Detail belt akan membuatmu terlihat sedikit kasual. Detail belt ini juga akan menambah rasa percaya diri sebab, akan membentuk siluet fit & flare pada bagian pinggang. Selain detail belt, kamu juga bisa kombinasi dengan detail yang membuatmu terlihat glamor, yakni dengan detail beads pada area leher. Tambah cantik bukan? 

source: https://www.instagram.com/p/BW48sRbDz2e/?taken-by=hamidahrachmayanti


 

3. Ruffle Organza

Bagi kamu yang bertubuh kecil, kamu bisa bermain pada detail ruffle di bagian tertentu atasanmu. Misalnya, jika kamu ingin menunjukkan bagian pinggul, kamu bisa memilih atasan dengan detail ruffle di bawah atasan, namun jika kamu ingin menyiasati bentuk lenganmu yang kecil, kamu bisa memilih detail ruffle di area lengan atau bahu. Layak dicoba lho, Beautynesia!

source: http://idrus.co/plugin/article/view/19327/10-inspirasi-fashion-kondangan-ala-selebgram-hijab-yang-bisa-ditiru


 

<baca juga>

4. Feather Organza

Mau coba bentuk yang lebih unik? Enggak ada salahnya, lho, kamu melirik atasan dengan detail ornamen feather atau bulu-bulu halus di beberapa sudut busana. Aksen feather ini akan memberi look yang chic, apalagi jika ditambah dengan kolaborasi detail bodir pada bagian atas busana. 

source: https://www.instagram.com/p/BZ0wfkknsWT/?taken-by=dwihandaanda


 

5. Ballon Organza

Atau kamu bisa memberikan siluet yang unik dengan organza berpotongan ballon. Pada sisi lengan berbentuk ballon atau pada bagian bawah busana yang berbentuk ballon. Siluet yang dihasilkan akan membuat gaya edgy serta glamour. Jika sudah begini, kamu tidak perlu bermain aksesori yang berlebihan. Cukup tambahkan aplikasi aksesori kalung simpel.

source: https://www.instagram.com/p/BWVfdTbATtD/?taken-by=nabilahatifa