Packaging

Packaging Wardah lip cream ini sebenarnya standar, bentuknya berupa tabung bulat dan terbuat dari plastik kaca transparan sehingga kamu bisa melihat isi serta warnanya. Tutupnya berwarna silver dan dilengkapi dengan aplikator yang ukurannya pas (tidak terlalu kecil atau besar). Bulu-bulunya juga halus sehingga memudahkan kamu saat mengaplikasikan Wardah lip cream dalam sekali usap. Ukurannya yang hanya 4 gram membuatnya mudah dibawa dan disimpan dalam makeup pouch kamu.

 

source: http://www.hijabkeren.com


 

<baca juga>

Tekstur

Untuk tekstur Wardah lip cream ini creamy dengan hasil akhir velvet matte. Meskipun matte, Wardah lip cream hasilnya tidak terlalu drying. Namun, untuk antisipasi buat si pemilik bibir yang cenderung kering tapi ingin memakai Wardah lip cream sebaiknya aplikasikan lip balm terlebih dahulu sebelumnya. Awalnya mungkin akan terasa lengket, tapi setelah kering Wardah lip cream akan mulai transferproof. Aromanya seperti vanilla, enak tapi tidak terlalu strong. Swatch Wardah lip cream 01 Red-Dicted memiliki warna merah yang terang sedangkan untuk Wardah lip cream 03 See You Latte memiliki warna nude dengan hint sedikit pink.

 

source: http://www.clozette.co.id



01 Red-Dicted
Red-Dicted yang warnanya merah terang ini teksturnya paling oke daripada warna lainnya karena lebih tampak halus di bibir dan sekali oles sudah cukup terlihat warnanya. Meskipun merah yang terang, Wardah lip cream Red-Dicted ini tidak memberi kesan wajah kamu tampak lebih tua atau galak. Meskipun hasilnya masih tetap glamour, namun untuk penyuka warna lipstick merah bisa jadi salah satu must have item untuk daily makeup. 

 

source: http://www.cyanophytaa.net

03 See You Latte
Wardah ternyata juga memikirkan para wanita penyuka warna nude dengan mengeluarkan shade See You Latte ini. Dari semuanya, warnanya memang paling soft namun awet menempel di bibir. Warna nude dari Wardah lip cream ini memang selalu menjadi favorit dan banyak diburu. Selain warnanya yang cocok untuk kulit wanita Indonesia, See You Latte cocok untuk dipakai sehari-hari.

Medium beige brown color with a hint of a lil bit pink yang dimiliki See You Latte memang bisa masuk ke semua skintone, baik itu pale, fair, medium, olive ataupun dark dan meskipun tanpa full makeup sekalipun masih tampak bagus. Hanya saja nih mungkin beberapa akan merasa sedikit patchy saat memakai Wardah lip cream See You Latte ini terutama untuk yang memiliki bibir kering karena akan tampak garis-garis bibir. Untuk touch up sebaiknya jangan menumpuknya, tapi hapus terlebih dahulu sisa lipstick dan swipe ulang. 

 

<baca juga>

Ingredients

Isododecane, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Trisiloxane, Disostearyl Malate, Disteardimonium Hectorite, Synthetic Beeswax, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Caprylyl Methicone, Propylene Carbonate, Silica Dimethyl Silylate, Tocopheryl Acetate, Cetyl Dimethicone, Propylparaben, Fragrance, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Talc.

May Contain:
Cl 45410:2, Cl 15850:1, Cl 42090, Cl77891, Cl15850:2, Cl77491, Cl77492, Cl77499

source: https://www.lazada.co.id


 

Staying Power

Untuk staying power dari kedua shades Wardah lip cream ini cukup longlasting. Saat dipakai seharian dan makan juga tetap oke. Selama kurang lebih 8 jam, warnanya hanya memudar sedikit di bagian dalam bibir saja. Karena cukup longlasting tersebut, maka tidak cukup kamu bersihkan dengan cuci muka menggunakan facial wash saja. Kamu perlu menggunakan makeup remover atau lip remover atau micellar water. 
 

source: http://www.rahmaediary.com


 

Harga

Mau tahu berapa harga untuk lipstick berkualitas satu ini? Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini hanya dibanderol sekitar Rp59.000 saja lho! Sangat terjangkau kan? Selain murah, tentunya juga aman karena Wardah merupakan salah satu brand kosmetik halal sehingga kamu tidak perlu ragu lagi memakainya karena aman. 

 

source: http://www.clozette.co.id