Packaging

Shinzui Skin Lightening Body Cleanser Sakura sebagai salah satu sabun cair yang bagus untuk memutihkan kulit memiliki desain simpel dan handy (mudah digenggam) dengan model tutup flip top. Untuk sebuah sabun cair, model tutup seperti ini sangat praktis karena mudah dibuka dan ditutup namun tidak mudah tumpah. Lubang untuk keluarnya sabun cair ukurannya juga pas, tidak terlalu besar maupun terlalu kecil.

Untuk botolnya berwarna dasar putih dengan variasi warna pink dan hiasan berupa aksen pita perak pada leher botol. Shinzui Skin Lightening Body Cleanser Sakura tersedia dalam ukuran, 250 ml, 500 ml, 800 ml dan ada juga kemasan refill-nya. Nah karena kemasan yang paling kecil itu 250 ml, maka untuk urusan dibawa bepergian mungkin kemasannya kurang travel friendly.

 

source: https://www.bukalapak.com


 

Tekstur dan Formula

Shinzui Skin Lightening Body Cleanser Sakura merupakan sabun cair yang bagus untuk memutihkan kulit dengan tekstur creamy tapi cenderung liquid (tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair). Warnanya putih cenderung bening dan mengkilat. Aromanya harum dan busa yang dihasilkan juga melimpah. Wanginya tahan lama menempel di tubuh kamu dan bisa bertahan sampai kurang lebih selama 3 jam. 

 

source: http://www.vindyfreschi.com


 

<baca juga>

Kandungan dan Manfaat

Shinzui Skin Lightening Body Cleanser Sakura diperkaya dengan kandungan Herba Matsu Oil Japan yang dapat mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap menjadi leuko-melanin yang lebih cerah, tanpa merusak melanosit atau menghambat kerja enzim tirosinase. 

Herba Matsu Oil juga dapat membuat kulit tampak lebih putih dan lembap. Selain itu, sabun cair yang bagus untuk memutihkan kulit ini juga mengandung Sakura Flower Extract yang membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit bebas kusam, tampak bening, kenyal dan tentunya juga membuat tubuh kamu wangi serta rileks. 

 

source: http://www.vindyfreschi.com

Ingredients:
Water, Lauric Acid, Sodium Laureth Sulfate, Lauryl Hidroxy-sultaine, Glycerin, Ethylene Glycol Stearate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylates Crosspolymer, Sodium Hydroxide, Stearic Acid, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Phenoxyethanol, Methyl Paraben, Butyl Paraben, Ethyl Paraben, Isobutyl Paraben, Propyl Paraben, Sodium Chloride, Tocopheryl Acetate, Tetrasodium EDTA, Tricholoma Matsutake Extract, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl Hydroxycinnamate, Disodium Distryryl Biphenyl Disulfonate.


 

How to Use

Cara pemakaian sabun cair yang bagus untuk memutihkan kulit ini sama seperti sabun cair lainnya. Pertama ambil sabun Shinzui Skin Lightening Body Cleanser Sakura dan usapkan ke seluruh tubuh sampai berbusa. Nah, sedikit perbedaannya dengan sabun cair lain, kamu harus diamkan selama 3 menit terlebih dahulu baru kemudian bisa kamu bilas hingga bersih.

Hal ini untuk mendapatkan hasil yang optimal dari sabun Shinzui Skin Lightening Body Cleanser Sakura. Kamu bisa memakai sabun cair yang bagus untuk memutihkan kulit ini 2x sehari. Agar busa lebih melimpah dan menghemat penggunaan sabun cair, kamu bisa juga menggunakan shower puff. Dengan pemakaian secara rutin, kulit kamu akan  menjadi lebih cerah, lembut dan kenyal.

 

source: https://www.vemale.com

Penasaran mencoba  sabun cair yang bagus untuk memutihkan kulit dari Shinzui ini, Beautynesian? Cukup dengan Rp13.000 kamu bisa mendapatkan Shinzui Skin Lightening Body Cleanser Sakura 250 ml.