Martha Tilaar Dewi Sri Spa Whitening Body Scrub

Martha Tilaar Dewi Sri Spa Whitening Body Scrub merupakan lulur lokal yang memutihkan kulit serta menjadi salah satu lulur favorit wanita Indonesia. Fungsi utama dari lulur ini tentunya dapat memutihkan kulit secara alami serta melembabkan kulit agar tidak kering.

Kandungan Rice Extract dan Camphor Essential Oil memberikan pengalaman yang menyangkan untuk kulit kamu. Di dalam lulur ini terdapat scrub berupa butiran lembut yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak bercahaya dan bening.

Aroma dari Martha Tilaar Dewi Sri Spa Whitening Body Scrub ini pun sangat harum dan tidak menyengat, sehingga bisa kamu jaidkan sebagai aromatherapi untuk berelaksasi lho. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga berkisar Rp 280.000-an.

source: http://image.priceprice.k-img.com


 

Ayudya Lulur Pengantin Aromatherapy Mutiara Scrub

Lulur dari Ayudya Lulur Pengantin Aromatherapy Mutiara Scrub juga merupakan lulur lokal yang meutihkan kulit. Lulur ini biasanya digunakan bagi wanita yang akan melangsungkan pernikahan. Selain memutihkan kulit, lulur ini juga mmeberikan sensasi menenangkan pada kulit, sehingga menjaidkan kulit tampak putih bersinar.

Memiliki tekstur yang lembut dan kandungan ekstrak mutiara kombinasi ekstrak rumput laut dan vitamin E yang berfungsi untuk menghambat penuaan dini. Kandungan minyak zaitunnya juga mampu melembabkan kulit agar tidak tidak kering. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga berkisar Rp 35.000 saja lho.

source: http://www.tokologi.com


 

<baca juga>

Herborist Lulur Tradisional Bali Extra Scrub Bengkoang

Rekomendasi ke tiga untuk lulur yang memutihkan kulit adalah Herborist Lulur Tradisional Bali Extra Scrub Bengkoang yang merupakan lulur yang memiliki manfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada kulit.

Butiran scrub yang ada pada lulur ini dua kali lipat lebih banyak lho dibandingkan produk Herborist lainnya.Maka tidak heran jika cara kerja lulur ini bisa lebih maksimal. Kandungan ekstrak bengkoang di dalamnya juga mampu secara optimal menjadikan kulit tampak bersih dan sehat alami. Serta hasil yang dirasakan jika kamu rutin menggunakan produk ini, kulit akan terasa kencang dan kenyal. Harga lulur ini pun cukup terjangkau lho. Sekitar Rp13.000.

source: https://www.rumahkosmetik.com


 

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Double Whitening

Purbasari dikenal sebagai brand lulur asli Indonesia yang memang merupakan produk berkualitas. bahkan hingga sekarang imag itu pun sudah melekat pada produk Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Double Whitening. Lulur ini memiliki kandungan ekstrak bengkoang yang mampu mencerahkan kulit secara cepat dan alami.

Butiran scrub yang terdapat di dalamnya juga mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran dalam sekejap lho. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Double Whitening ini juga memiliki kandungan minyak zaitun di dalamnya sehingga membuat kulit menjadi lembap dan terjaga kelembutannya. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga yang cukup terjangkau lho yakni berkisar Rp 17.000.

source: http://purbasari.com


 

<baca juga>

Bali Alus Lightening Scrub

Bali Alus Lightening Scrub merupakan lulur lokal yang efektif memutihkan kulit secara alami. Kandungan pada lulur ini menggunakan bahan herbal yang alami yang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit dan ektrak Aloe Vera, Kulit Jeruk dan Virgin Coconut Oil bisa melembapkan kulit dan terhindar dari kulit kering.

Butiran scrub yang terkandung di dalamnya juga mampu dengan maksimal mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada tubuh, sehingga kulit putih alami bisa kamu dapatkan hanya denagn menggunakan Bali Alus Lightening Scrub ini. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga berkisar Rp 30.000.

source: https://annalovelybeautyshoap.files.wordpress.com