Ciput untuk Wajah Panjang

Untuk kamu yang memiliki wajah panjang, cobalah untuk melirik model ciput yang menutup area dahi dengan baik. Cara ini akan membuat wajahmu terlihat lebih ideal. Selain itu, kamu juga dapat mencoba ciput topi yang tidak terlalu lebar untuk membuat bentuk hijab tidak lancip dan memanjang. 

source: https://www.pinterest.com/


 

Ciput Untuk Wajah Bulat Dan Pipi Chubby

Nah, kalau kamu memiliki wajah yang bulat dan cubby, kamu dapat meminimalisir bentuk bulat pada wajamu dengan inner ninja anti tembem yang sedang populer digunakan. Inner hijab yang satu ini memiliki potongan yang menutupi sebagian rahang belakang sehingga membuat pipimu tertutup sebagian. Selain itu, cobalah ciput dengan topi dengan ukuran topi yang sedikit lebar. Cara ini dapat membuat wajahmu terkesan lebih panjang.

source: https://www.pinterest.com/


 

<baca juga>

Ciput Untuk Wajah Tirus

Pada dasarnya, wajah tirus memang lebih mudah dipadukan dengan semua model ciput. Namun, bukan berarti kamu jadi bebas memilih model ciput sesuka hati. Sebaliknya, untuk mendapatkan tampilan yang lebih bagus, cobalah ciput model bandana yang akan membentuk garis wajahmu terlihat lebih berkarakter. Salah satu model ciput bandana yang wajib kamu coba adalah ciput rajut. 

source: https://www.hijup.com/


 

Ciput Untuk Wajah Kotak Dan Hati

Terakhir, untuk kamu yang memiliki bentuk wajah kotak dan hati, hindari ciput hijab tanpa topi karena akan membuat area atas kepalamu terlihat semakin lebar. Sebaliknya, cobalah ciput hijab dengan topi untuk membentuk dahi terlihat lebih kecil dan lancip.

 

source: http://www.riskangilan.com/