Hijab yang Tidak Disukai Pria

Sebenarnya preferensi seseorang tentang bagus dan tidak bagusnya sebuah penampilan adalah sebuah hal yang relatif. Namun, kebanyakan pria memiliki kecenderungan yang sama saat harus menilai outfit wanita terutama hijab. Di bawah ini adalah beberapa hal yang perlu kamu hindari sebab hijab-hijab seperti ini adalah hijab yang tidak disukai pria, lho!

  1. Hijab dengan warna mencolok. Kebanyakan pria lebih menyukai warna-warna lembut yang natural. Jika kamu mengenakan hijab dengan warna yang terlalu mencolok, mereka akan merasa tidak nyaman saat terlihat bersamamu di suatu tempat. Karena itu, cobalah untuk memilih hijab dengan warna natural atau lembut. Dengan begitu, kamu akan lebih enak untuk dipandang.
  2. Motif hijab yang terlalu ramai. Selain itu, hijab dengan motif yang ramai dengan perpaduan warna-warna cerah juga tidak disukai oleh kebanyakan pria. Mereka tidak suka wajahmu dibingkai dengan hijab yang berlebihan dengan motif yang berlebihan. 
  3. Hijab yang tidak sesuai bentuk wajah. Meskipun para pria tidak mengetahui detail tentang hal ini, hijab yang sesuai dengan bentuk wajah akan membuat kamu terlihat lebih natural dengan hijabmu. Hindari hijab yang terlalu kaku atau ketat. Model basic dapat menjadi andalanmu untuk tampil sebagaimana dirimu dengan maksimal.
  4. Hijab yang berantakan. Para pria cenderung risih melihat para hijabers yang helaian rambutnya keluar dan terlihat. Meskipun hanya beberapa helai, rambut yang terlihat keluar membuat kamu terkesan tidak rapi dan tidak memerhatikan penampilan. Karena itu, pastikan kamu sudah mengenakan inner hijab untuk dapat tampil rapi dengan hijabmu.
  5. Jilboob style. Para pria juga tidak suka dengan gaya hijab yang terbuka. Yang dimaksud disini adalah menggunakan hijab, tetapi tetap memperlihatkan lekuk tubuh. Tidak mesti lebar, yang kamu perlu pastikan adalah style hijabmu dari atas hingga bawah tertutup dan terlihat sopan sebagaimana seharusnya seorang muslimah berpakaian.
source: http://stylecenter.info
source: https://i.pinimg.com/736x/fc/13/8a/fc138a7b63a34605337359c71dcea080--dress-collection-hijab.jpg
<baca juga>
source: https://weheartit.com


 

Inspirasi Hijab yang Disukai Pria

Nah, karena itu, kamu perlu mencari tahu seperti apa hijab-hijab yang disukai oleh pria. Berikut ini adalah beberapa inspirasi model hijab kekinian yang simpel dan minimalis. Jadi, dijamin pasanganmu akan menyukai style hijab kamu yang satu ini.

Inspirasi 1

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


Warna pastel yang lembut dengan style simpel akan membuat kamu tampil cantik natural.
 

<baca juga>


Inspirasi 2

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


Tidak perlu lebar, pastikan hijabmu rapi dan sopan.
 


Inspirasi 3

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


Gunakan inner hijab untuk menjaga hijabmu tetap rapi dan rambutmu tidak keluar-keluar.
 


Inspirasi 4

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


Terakhir, pattern hijab yang elegan dengan perpaduan warna natural dan lembut akan membuat kamu lebih enak untuk dipandang.