Fluff Brush

Fluff Brush merupakan brush makeup untuk pemula atau yang paling basic yang wajib kamu miliki nih Ladies. Dilihat dari bentuk, Fluff Brush ini memiliki bentuk yang cenderung pipih yang berfungsi untuk menyapu riasan eyeshadow pada kelopak mata yang siap kamu poles.

Sekadar informasi, Fluff Brush terdiri dari beragam pilihan ukuran yang bisa kamu pilih dan aplikasikan untuk tulang alis serta menyapukan highlight untuk tampilan makeup yang sempurna.

source: https://cdn-tp1.mozu.com


 

Fan Brush

Brush makeup untuk pemula yang kedua adalah Fun Brush. Sesuai dengan namanya, kuas ini berbentuk kipas yang sepintas jika dilihat secara keseluruhan, serupa dengan sapu ijuk. Memiliki bentuk yang cenderung tipis dan mungil, brush ini memiliki fungsi untuk menyapu serta membersihkan eyeshadow yang meluber pada riasan yang sudah kamu aplikasikan pada wajah. Misalnya merapikan blush on pada pipi agar tidak terlihat menor atau tebal juga bisa untuk merapikan bronzer pada riasan.

source: https://www.muastore.co.uk


 

<baca juga>

Mascara Comb

Apakah kamu pernah mengalami bulu mata yang menempel usai memakai maskara? tentu hal tersebut sangat menyebalkan ya Ladies. Tapi jangan khawatir ni, Solusi ketika hal tersebut terjadi adalah dengan menggunakan Mascara Comb yang memiliki fungsi menyisir serta memisahkan helai demi helai bulu mata yang menempel. Nah, pada ujungnya sendiri terdapat sikat yang padat yang bisa kamu gunakan untuk menyikat alis.

source: https://younique-dfiles.s3-us-west-2.amazonaws.com


 

Blending Brush

Kesulitan saat ingin membuat lipatan ilusi pada riasan mata adalah terkadang kesulitan untuk membaur eyeshadow dan hasilnya malah berantakan. Nah garis mata atau eyeshadow yang sulit dibaur ini bisa jadi karena kamu tidak menggunakan kuas yang tepat nih ladies.

Nah disinilah fungsi dari Blending Brush. Kuas ini memiliki bentuk yang bulat dan lembut pada ujungnya yang berfungsi untuk membaur eyeshadow pada riasan mata yang kamu aplikasikan.

source: https://www.superdrug.com/


 

<baca juga>

Flat Tipped Liner Brush

Pernah lihat seorang makeup artist tengah membingkai riasan mata dengan sangat bagus dan menghasilkan hasil yang sempurna? Rahasianya adalah dengan menggunakan Flat Tipped Liner Brush sehingga eyeshadow dan eyeliner yang diaplikasikan dapat dengan detail membentuk tight line. Perlu kamu ketahui nih, kuas ini memang dirancang secara khsusus bagi para makeup artist yang ingin secara detail membuat risan mata yang sempurna.

source: https://www.sephora.com