Menggunakan Conditioner


source: https://mavcure.com/


Selain membuat rambutmu semakin lembut, ternyata conditioner bisa juga lho membantu mengeringkan rambut lebih cepat. Conditioner akan melapisi helai rambut dan bekerja seperti silicon yang dapat membuat helai rambut menjadi lebih kalis dan sulit ditembus oleh air. Karena itu, conditioner bisa membuat rambut yang basah lebih cepat kering.
 


Balut Rambut dengan Handuk Setelah Mandi


source: http://trendcrown.net/common-hair-care/


Ladies, tahukah kamu kalau kamu bisa mengeringkan rambut lebih cepat nantinya setelah kamu membiarkan rambutmu kering 75% dengan balutan handuk? Yes, sebaiknya balut rambutmu yang basah setelah keramas menggunakan handuk kering untuk menyerap air pada rambut. Kemudian, diamkan beberapa saat hingga air pada rambut terserap ke dalam handuk dan kering hingga 75%.
 


Dandan dan Siap-Siap Terlebih Dulu


source: http://www.istockphoto.com/


Selagi menunggu rambutmu kering dengan handuk, sebainya kamu bersiap-siap terlebih dahulu untuk menghemat waktumu, ladies. Dengan trik ini, kamu bisa memanfaatkan waktumu dengan lebih efisien. Kamu bisa dandan terlebih dahulu dan mengganti pakaian yang akan kamu gunakan nanti. Setelah selesai dandan dan rapi-rapi, kamu bisa melepas balutan handuk di kepala dan mulai mengeringkan rambut.
 


Pilih Sisir dengan Bulu Sikat


source: http://kandala.net/


Pemilihan jenis sisir yang tepat juga bisa menghemat waktu mengeringkan rambutmu lho. Sebaiknya, gunakan jenis sisir bulat besar yang terdapat brush atau bulu di sela-sela sisirnya. Bulu-bulu ini dapat menyerap air yang masih tersisa pada rambut, sehingga rambut dapat lebih cepat kering. 
 


Keringkan Rambut dengan Hair Dyer


source: http://www.bloggang.com/


Supaya rambut lebih cepat kering, jangan takut untuk menggunakan hair dryer. Keringkan rambut dari bagian akarnya terlebih dahulu karena bagian ujung rambut lebih cepat kering dibandingkan akar rambut. Kalau kamu takut rambutmu menjadi rusak dan kering karena terlalu sering menggunakan hair dryer, sebaiknya gunakan hair dryer yang bagus dengan teknologi yang tidak merusak rambut. Seperti yang kamu tahu, hair dryer merupakan salah satu hair kit esensial yang paling sering digunakan. Karena itu, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menginvestasikan uangmu pada hair dryer yang bagus, Beautynesian.
 
Nah, kamu bisa mencoba hair dryer Panasonic EH-NA45 yang dilengkapi dengan teknologi Ion Ganda (Ion Platinum & Nanoe) serta quick dry nozzle yang dapat membuat rambut rambutmu lebih cepat kering sekaligus menjaga batang rambut agar tetap sehat dan tidak rusak. Teknolgi Nanoe yang dikeluarkan melalui saluran eksternal Nanoe dapat merawat kutikula rambut dan membuat rambut menjadi lembap. Kemudian, ion-ion platinumnya akan melapisi permukaaan rambut serta mempererat kutikula rambut, menjadikan rambut tetap sehat saat proses blow drying. So, do you want to invest on this hair dryer?
 

source: http://www.panasonic.com/