Model Rambut Wanita


Poni Depan 

Poni depan dapat menjadi andalan kamu untuk menutupi dahi yang terlewat lebar. Fungsinya, tidak hanya bisa nutupin dahi kamu, tetapi juga bisa bikin kamu terlihat lebih muda, lho. Jika rambut kamu bergelombang jangan lupa buat mencatok poni mu ya biar tetap lurus. Sebagai variasi, kamu dapat menggunakan poni depan dengan model rambut yang digerai atau dikuncir kuda.
 

source: https://www.pinterest.com/

 


Poni Samping (Half Side Bangs)

Selain poni depan yang lurus, kamu bisa memodelkan ponimu dengan membuatnya miring  pada bagian samping. Model rambut wanita dengan poni seperti ini akan meninggalkan kesan manis diwajahmu. Poni samping ini bisa kamu kombinasikan dengan model rambut layer ataupun bob.

 

source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga


Poni Tengah (Curtain Bangs)

Model poni lain yang dapat kamu coba adalah dengan membuat ponimu menjadi belah tengah. Poni seperti ini juga dapat menutupi dahi kamu yang lebar. Kombinasi yang dapat kamu coba juga cukup beragam, seperti bob, layer, atau bahkan rambut kepang. 
 

source: https://www.pinterest.com/


 


Curly Bangs

Rambut bergelombang atau ikal terkesan susah diatur, tapi siapa bilang rambut bergelombang tidak bisa dibuat poni? Curly bangs cocok untuk kamu yang punya rambut bergelombang. Model poni seperti ini sekarang juga dapat mengalihkan dahimu yang lebar.

 

source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga


Choppy Bangs

Model poni yang sedang eksis di Korea ini juga dapat kamu coba untuk menutupi dahimu yang lebar. Model poni pendek ini tidak hanya dapat kamu coba untuk memberi kesan dahi yang kecil, tetapi juga membuat tampilan kamu lebih muda dan imut. Oya, poni ini akan lebih cocok dengan rambut medium length atau short length.
 

source: https://www.pinterest.com/


Poni Tipis (Thin bangs)

Model poni satu ini lagi populer juga nih, ladies. Berbeda dengan poni-poni lainnya yang kadang terkesan menumpuk dan full di wajah kamu, model poni tipis ini akan memberikan aksen lebih fresh dan simpel yang dapat membuat tampilan kamu lebih cerah. Kamu tidak perlu menutupi semua area dahi untuk mengalihkan dahi jenongmu. Dengan style ini kamu akan terlihat semakin manis.
 

source: https://www.pinterest.com/


Model rambut untuk dahi lebar memang agak sulit untuk terlepas dari poni. Akan tetapi jika kamu percaya diri, bagaimana pun model rambutmu kamu pasti akan terlihat modis dan stylish.