Simple HIjab and Hood

Salah satu model hijab yang tidak ribet adalah dengan menggunakan model seperti gaya kamu sehari-hari. Namun, tentu ada ornamen-ornamen tertentu yang ditambahkan dalam gaun ini. Seperti misalnya, hood. Tudung ini akan memberikan kesan elegan dan anggun pada gaun kamu. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti headpiece yang tentu saja akan menambah anggun tampilan. Dalam pernikahan, memang fokus tidak terlalu besar pada gaya hijabmu, melainkan aksesoris yang digunakan bersamaan dengan hijab kamu.

source: https://id.pinterest.com/pin/342344009158536327/

Focus on The Gown

Jika kamu tidak ingin menggunakan model hijab yang terlalu ribet, kamu bisa fokuskan tampilan kamu pada gaun yang kamu gunakan. Dengan begitu, kamu hanya perlu mengenakan hijab yang sederhana. Bahkan, tidak menutup kemungkinan kamu menggunakan model hijab yang biasa kamu gunakan sehari-hari. Kamu tinggal mengenakan aksesoris, seperti headpiece atau aksen anting pada hijabmu.

source: https://id.pinterest.com/pin/1688918589040194/
baca juga

Tuck In Hijab

Hijab model ini memang tidak memiliki "sisa" di bagian leher. Jadi, memang dibuat rapi tanpa sisa yang menjuntai. Hijab model ini cukup simple karena tidak memerlukan banyak tahap dan tentunya gaun pengantin kamu menjadi fokus utama. Jika kamu memang ingin terlihat sederhana, kamu tidak lagi perlu menambahkan aksesoris lain. Tampilan ini juga memukau, lho! Remember, less is more!

source: https://id.pinterest.com/pin/503418064578907802/

The Easy Turban Hijab Style

Jika kamu tidak ingin gaya hijab yang ribet, coba gunakan the turban style hijab! Model hijab ini tead memerlukan banyak tahap. Selain itu, gaya ini akan membuat tampilanmu super stunning. Mungkin untuk pemilihan gaya hijab seperti ini, kamu dapat memilih gaun dengan leher yang berpotongan tinggi alias turtle neck. Jangan lupa pula sematkan aksesoris seperti anting dan headpiece agar tampilanmu semakin anggun.