Tips Menyimpan Hijab


Tempat Khusus Hijab

Sediakan tempat khusus untuk hijab kamu. Menyiapkan tempat khusus hijab sangat penting dilakukan agar hijab kamu mudah dicari dan tidak dicampur dengan pakaian kamu yang lain. Kamu bisa menyimpan hijab kamu di laci khusus atau di gantung menggunakan hanger khusus hijab. Cara ini juga dapat menjaga hijab tetap pada tempatnya dengan baik.
 

source: https://www.pinterest.com/


 


Pisahkan Sesuai Material Bahan dan Warna

Masing-masing hijab pasti memiliki material bahan yang berbeda. Ada yang terbuat dari chiffon, maxmara, satin, cotton, dan bahan lainnya. Setiap bahan memiliki sifatnya masing-masing. Jika digabungkan akan membuat hijab kamu lecek dan kusut. Memisahkan berdasarkan warna juga akan memudahkan kamu dalam mencari hijamu.
 

source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga


Urutkan Dari yang Sering Digunakan

Tentunya kamu pasti memiliki hijab favorit yang paling kita sering digunakan sehari-hari. Agar mudah dalam mencari, sebaiknya pisahkan hijab yang sering kamu gunakan dengan yang jarang kamu gunakan. Selain itu, kamu juga bisa menumpuk hijab yang sering kamu gunakan dibagian paling atas. Sehingga jika kamu sedang ingin memakainya kamu tidak perlu mencari-cari ketumpukan paling bawah yang dapat menyebabkan hijabmu menjadi lecek dan kusut.
 

source: https://www.pinterest.com/


Nah, itulah beberap tips menyimpan hijab yang dapat kamu coba di rumah.
 

Tutorial Menyimpan Hijab


Sebagai gambaran, kamu dapat melihat tutorial menyimpan hijab berikut ini. Selamat mencoba!
 

youtube:JkrzlxObW_g
source: https://www.youtube.com/watch?v=JkrzlxObW_g
Tips dan Trick Cara Menyimpan Hijab