Packaging

Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam ini kemasannya berupa tube dengan isi sebanyak 150 ml. Cukup banyak dan besar sih, sehingga agak susah kalau harus dibawa kemana-mana atau traveling karena memakan banyak tempat. Pada kemasannya juga ada sedikit penjelasan ingredients menggunakan bahasa Inggris. Harganya memang mahal, sekitar Rp130.000, tapi mengingat kemasannya yang besar bisa dipakai sampai 3 bulan lebih.

source: http://rachellwy.blogspot.co.id


 

baca juga

Tekstur dan Formula

Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam memiliki tekstur yang creamy, berwarna putih dengan butiran-butiran kecil berwarna orange yang bekerja sebagai scrub. Cleansing foam ini mengandung fragrance tapi tidak terlalu mengganggu. Jika kamu mengambil produk sedikit saja, sudah bisa bisa menghasilkan busa yang cukup untuk dipakai ke seluruh wajah. 

source: http://www.ebay.co.uk


 

Kandungan dan Manfaat

Cleansing foam dari Innisfree ini memiliki kandungan volcanic clay yang hanya dapat ditemukan di Jeju dan mengandungi zat yang berasal dari lahar pada saat gunung meletus di Jeju. Manfaatnya untuk menyerap kotoran pada kulit dan merawat pori- pori secara efisien. Selain itu, volcanic clay juga dapat menyerap sebum yang berlebih pada wajah sehingga kulit menjadi lebih cerah dan bersih

 

source: http://www.11street.my

Ingredients:
Water, Glycerine, Stearic Acid, Myristic acid, PEG-32, Butylene Glycol, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Hydrated silica, Lauryl glucoside, Volcanic Ash, Camellia Sinensis Leaf Oil, Citrus Unshiu Peel Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Orchid, Camellia japonica, Glyceryl Stearate, Disodium EDTA, Lauramide DEA, Microcrystalline Cellulose, Mannitol, Silica, Zea mays starch, Cocamidopropyl Betaine, Polyquaternium-7, PEG-100 Stearate, Sodium Benzoate, Fragrance

 

baca juga

Cara Pemakaian

Kamu cukup mengambil sedikit produk saja lalu busakan dengan air di tangan. Kemudian langsung aplikasikan di wajah dengan pijatan lembut dan bilas dengan air hangat sampai bersih. Cukup mudah bukan?

 

source: http://www.innisfreeworld.com