Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Setelah mencuci wajah dengan pembersih dan toner, penting untuk mengaplikasikan pelembab agar kelembapan wajah tetap terjaga dengan baik. Adapun untuk pelembab yang direkomendasikan untuk tutorial make up Wardah kali ini adalah Wardah Perfect Bright Lightening Mouisturizer. Pelembab yang terbilang mudah meresap dikulit ini mengandung vitamin B3, Licorice Extract dan mengandung SPF 30 sehingga kulit wajah tetap terlindungi dari paparan sinar UV. 

source: http://www.ezyhero.com


 

Wardah Aloe Vera Gel

Selain Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer, Wardah Aloe Vera Gel juga bisa menjadi pilihan untuk melembabkan kulit wajah sebelum mengaplikasikan make up pada wajah. Tak hanya melembapkan, Wardah Aloe Vera Gel ini juga bisa dijadikan sebagai make up base atau primer  sehingga mampu membuat riasan tahan lama.

source: http://www.blog.vidinoer.com


 

baca juga

Wardah Exclusive Liquid Foundation

Tutorial make up Wardah selanjutnya adalah menggunakan foundation. Adapun foundation yang direkomendasikan untuk ke acara yang semi formal atau formal adalah Wardah Exclusive Liquid Foundation. Foundation berbentuk cair ini mampu mudah diserap oleh kulit, tidak membuat kulit menjadi berminyak dan juga mampu menutupi garis-garis halus pada kulit. 

source: https://shopsmart.co.id


 

Wardah Double Function Kit

Seteleh penggunaan foundation, kamu bisa mengaplikasikan concealer dari Wardah lewat produk double functionnya yaitu Wardah Double Function Kit. Untuk pengaplikasian concealer yang bertujuan untuk menyamarkan noda bekas jerawat atau flek hitam dan kantong mata, kamu bisa kenakan  shade warna coklat tua atau krem. Sedangkan untuk shade putih kamu bisa kenakan sebagai base eye shadow. Multi fungsi bukan?

source: https://prelo.co.id/


 

baca juga

Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover

Bedak keluar Wardah satu ini terbilang cukup favorit. Bedak dengan tekstur yang lembut dan halus di kulit ini terbilang tahan lama dan mampu membuat wajah bebas kilap karena mampu menyerap minyak dengan baik. 

source: http://novibeautyreview.blogspot.co.id


 

Blush on Duo Wardah

Tutorial make up Wardah berikutnya adalah mengaplikasikan blush on ke wajah. Nah, Blush on Duo dari Wardah bisa menjadi pilihan untuk meronakan pipimu sehingga terlihat lebih flawless.

source: http://www.sistersdyne.com


 

Selain riasan wajah, jangan lupa pula untuk merias bagian mata dengan eye shadow dan eye liner dari Wardah. Untuk tampilan yang lebih sempurna lagi, rapikan alis dengan Wardah Eye Brow dan pulas bibirmu dengan lipstik Wardah yang kamu suka. Tutorial make up kondangan dengan brand Wardah ini bisa bikin kamu terlihat cantik loh ladies!
 

source: https://hargaspec.com