Clean and Clear Facial Foam

Memastikan bahwa produk pembersih muka yang kamu pilih sesuai dengan tipe kulit kamu merupakan hal yang penting. Buat kamu yang memiliki masalah pori-pori yang besar misalnya, clean and clear facial foam bisa menjadi pilihan.

Kandungan formula oil control yang terdapat pada salah satu produk skin care routine ini mampu mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Kabarnya, penurunan jumlah minyak di wajah turut andil terhadap munculnya komedo yang dapat memperbesar pori-pori kulit. 

source: https://rifyanisya.blogspot.co.id


 

Wardah Pore Tightening Toner

Membersihkan wajah dengan toner menjadi salah satu skin care routine yang tak boleh dilewatkan. Sebab, membersihkan wajah dengan pembersih muka saja belumlah cukup. Sisa-sisa kotoran dan make up terkadang masih menempel di kulit perlu dan perlu dibersihkan kembali dengan toner.

Nah, untuk toner yang dapat mengecilkan pori-pori, kamu bisa menggunakan produk lokal dari Wardah yaitu Wardah Pore Tightening Toner. Toner satu ini tak hanya mampu mengecilkan pori-pori saja tapi juga mampu mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. 

source: http://helloandin.com


 

baca juga

Skinfood Fresh Apple Sparkling Pore Cream

Pelembab dari Skinfood ini diklaim mampu mengecilkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih. Dengan tekstur layaknya lotion, Skin Food Fresh Apple Sparkling Pore krim terbilang ringan dan tidak lengket saat diaplikasikan ke kulit. Jadi buat kamu yang punya masalah dengan pori-pori wajah yang besar, skin care satu ini rasanya wajib untuk dicoba. 

source: https://makeupdiaryblog.wordpress.com


 

Humphrey Skin Care Acne Serum Plus

Memasukan serum wajah ke dalam skin care routine juga bisa menjadi langkah untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Dari brand lokal, Humphrey Skin Care Acne Serum Plus bisa menjadi pilihan karena serum ini ditengarai mampu mengecilkan pori-pori kulit, menyamarkan noda bekas jerawat, mengontrol minyak berlebih, dan mengatasi jerawat yang meradang. Selain itu, serum ini juga mengandung bahan alami seperti tea tree extract dan wich hazel yang aman untuk semua jenis kulit.

source: http://www.lazada.co.id
baca juga

Super Volcanic Pore Clay Mask

Penggunaan masker secara rutin juga tak kalah pentingnya. Untuk mengecilkan pori-pori, kamu bisa menggunakan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask secara rutin setidaknya seminggu dua kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Penggunaan masker ini secara rutin tak hanya mampu mengecilkan pori-pori, tapi juga mampu mengontrol minyak berlebih, mengangkat sel-sel kulit mati, dan mencerahkan kulit. So, tertarik untuk mencoba gak ladies?

source: http://www.ebay.com


 

Meskipun ke 5 skin care routine ini mampu menjadi “senjata” dalam mengecilkan pori-pori, pastikan bahwa ke 5 produk ini memang cocok dengan kulitmu. Jika mengalami iritasi, sebaiknya hentikan penggunaanya ya ladies!