La Senza

La Senza merupakan salah satu brand yang berasal dari Kanada. Disini kamu bisa memilih berbagai pilihan warna yang menggemaskan banget. Modelnya pun sangat beragam, jadi kamu bisa memilih sesuai dengan yang kamu sukai dan yang membuatmu nyaman. Untuk harga bra di sini memang cukup mahal, namun kualitasnya sangat bagus. Harga di La Senza kurang lebih sekitar Rp200.000 ke atas.

source: https://englishrosefrommanchester.files.wordpress.com/


 

Pierre Cardin

Pierre Cardin menawarkan berbagai pilihan pakaian dalam yang cocok untuk segala jenis kebutuhanmu. Pilihan modelnya sangat banyak dan mudah untuk kamu temukan pada berbagai pusat perbelanjaan. Sebagian besar bahan yang digunakan merek asal Perancis ini adalah lycra yang nyaman banget untuk digunakan. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam, yaitu mulai dari Rp150.000 ke atas.

source: http://pierrecardinlingerie.com/


 

baca juga

Wacoal

Wacoal merupakan brand asal Jepang yang terkenal banget di Indonesia dan bisa kamu temukan hampir di semua pusat perbelanjaan. Pilihan bra disini modelnya bisa dibilang cukup klasik dan basic. Cocok banget untuk digunakan mulai dari remaja hingga orang dewasa. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal dibandingkan dengan merek-merek lainnya. Harga kurang lebih mulai dari Rp125.000 saja, tergantung model yang kamu pilih.

source: http://en.dentell.es


 

Sorella

Hampir serupa dengan Wacoal, Sorella juga menawarkan berbagai pilihan bra klasik dan basic. Ini merupakan salah satu brand asal Singapura yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1986 lho. Jadi kamu sudah tidak perlu meragukan kualitasnya lagi. Ada berbagai bra yang bakal cocok banget untuk remaja. Dengan bahan yang nyaman untuk digunakan juga pastinya. Harganya cukup terjangkau, kurang lebih mulai dari Rp125.000.

source: http://sorella-lingerie.com/

Ketahuilah cara memilih bra yang tepat untukmu dan kamu akan lebih mudah untuk membelinya di lain waktu. Jangan lupa untuk selalu mengingat ukuran yang tepat karena ukuran yang tepat adalah salah satu dari kunci kenyamanan suatu bra. Dari keempat merek bra favorit wanita di atas, mana yang menjadi favoritmu, Beautynesian?