1. Gaya Hijab dengan Topi

Salah satu gaya hijab ke pantaiadalah hijab dengan topi. Tentu saja, aksesori topi memberi kesan tampilan yang kasual dan santai. Kamu bisa memilih topi fedora yang memiliki ukuran yang lebar, ataupun topi dengan bentuk yang lucu dan unik. Sementara kamu bebas mengaplikasi hijab pashmina ataupun segiempat, namun berikanlah gaya yang sederhana, sebab kamu lebih ingin menghighlight aplikasi topimu.
 

source: https://www.instagram.com/ameliaelle


 

2. Turban Chic

Berani berekspresi lewat turban? Yups, kamu harus lebih mengeksplorasi gaya hijab bertema liburan. Sesekali cobalah gaya hijab turban. Kamu bebas mencari referensi melalui youtube ataupun instagram tentang tutorial turban yang chic.

Atau, jika mau lebih simple, kamu bisa membeli hijab instan turban melalui online shop. Pastikan, kamu menutupi bagian leher, ya, Beautynesian! Bisa menggunakan inner hijab ataupun syal yang tebal sehingga tertutup dengan sempurna.
 

source: https://www.frozzaholic.com


 

<baca juga>

3. Simple Pashmina

Jangan bingung mengaplikasi hijab model pashmina. Carilah style yang paling mudah dan paling simple untuk memberi kesan yang dinamis saat di pantai. Kamu bisa memilih bahan yang nyaman dan ringan, kemudian bisa mengaplikasi pashmina silang ke belakang. Keuntungannya, kamu akan lebih mudah mengaturnya dan juga gaya hijabmu tidak terkesan penuh dan berlebihan.

source: https://magazine.banananina.co.id


 

4. Segiempat Hits dengan Kacamata

Perkembangan hijab kini kembali ke model yang lebih simple, salah satunya jilbab segiempat dengan model ikat. Untuk mendapatkan gaya hijab segiempat yang hits, kamu bisa menambahkan aksesori kacamata yang unik, misal dengan kacamata bermodel frame yang tebal ataupun model kacamata dengan lensa warna. Sementara untuk gaya hijab segiempat, kamu cukup mengikat bagian ujung hijab sehingga terlihat chic.

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi


 

<baca juga>

5. Instan Hijab

Perlu sesuatu yang praktis dan cepat dipakai saat ke pantai? Tentu saja aplikasi hijab instan bisa menjadi pilhan. Dengan beragam online shop yang menjual hijab instan, kamu perlu mencoba gaya hijab instan yang lebih kece. Pilihlah model yang modern dan sesuai dengan karaktermu, contohnya hijab dengan model layer ini. Selain nyaman, hijab seperti ini juga bisa membuat kamu lebih hits.
 

source: https://travel.idntimes.com