Baju Kamu Kebesaran? Masukkan ke dalam Celana Saja

Punya baju kebesaran enggak berarti kamu harus langsung memermaknya menjadi lebih kecil. Kamu bisa menyiasatinya dengan memasukkan baju ke dalam celana atau rok. Pencil skirt sepertinya pilihan tepat untuk menciptakan ilusi tubuh jadi lebih jenjang dan ramping. Gimana? Mudah kan?

source: https://i.pinimg.com/736x/83/70/86/837086717376a1bbe7c145fa55ab54e2--be-inspired-loose-shirts.jpg


 

<baca juga>

Tambahkan Belt

Punya kemeja kebesaran bukan berarti kamu enggak bisa lagi menggunakannya. Siasati dengan penggunaan belt di pinggang. Kamu bisa menggunakan kemeja saja karena ukurannya yang kebesaran, maka otomatis bagian bawahnya pasti sudah panjang. And yup, baju kamu sudah bisa dipakai lagi dan lebih stylish deh!
source: http://www.instylebeads.com/


 

Ikat Baju

Jangan ragu untuk mencoba kembali ke style 2000an dengan mengikat bagian depan baju. Ini salah satu cara tips baju kebesaran yang bisa membuat penampilan kamu lebih stylish. Cobalah mengikat bagian kemeja atau kaos di bagian depan hingga membentuk crop top. Style anak muda banget bukan?
source: https://www.brilio.net


 

<baca juga>

Jadikan Outwear Saja

Kalau kamu punya kemeja yang ukurannya kebesaran, sepertinya lucu juga kalau kamu menjadikannya sebagai outer. Kamu bisa memadukannya dengan short pants, mini skirt atau high waist jeans. Gimana? So stylish, right?
source: http://chictopia.com


 

Buat Penampilan Outfit yang Bertumpuk

Gaya bertumpuk ini bisa memberikan kesan sporty casual. Cocok untuk kamu yang sedikit boyish. Padukan dengan bomber jacket saja, maka gaya kamu akan menjadi lebih kekinian. Yup, bomber jacket memang masih hits hingga kini. Tambahkan sepatu sneakers andalan kamu ya, Beautynesian!

source: https://id.pinterest.com/