1. Lightening night cream

Salah satu produk Wardah yang paling popular adalah rangkaian lightening cream. Wardah bahkan tidak hanya mengeluarkan satu series, namun ada Cleansing, Day, and Night. Dan untuk produk Lightening Night Cream, terdapat dua step dan dua bentuk kemasan. Bentuk kemasan ada yang berbentuk tube dan juga pot. Sementara terdapat dua step yang dimaksudkan agar customer bisa melengkapi kedua step ini untuk hasil yang lebih maksimal.

Keunggulan produk lightening night cream ini banyak diakui oleh pada customer. Produk ini dinilai sangat ringan dan segar, serta membuat kulit tampak lembut. Ini berkat kandungan 7 bahan aktif white complex, vitamin B3, serta kandungan AHA (Alpha Hydroxy Acids) yang berfungsi untuk melepaskan sel-sel kulit mati yang ada pada wajah.
 

source: http://www.imgrum.org


 

2. White Secret Night Cream

Sama seperti produk lightening night cream, produk white secret juga memiliki 3 series, yakni Cleansing, Day dan night. Produk perawatan wajah Wardah white secret night memiliki 3 varian, yakni serum, cream dalam kemasan pot serta cream dalam kemasan tube. Tentu saja, jika kamu tidak terbiasa dengan tekstur serum, kamu bisa menggunakan dalam tekstur cream.

Krim ini tidak membuat kulit tampak berminyak. Justru, teksturnya lebih mudah menyerap pada kulit wajah. Krimnya berwarna putih murni serta memiliki tekstur yang sedikit cair. Memilii kandungan crystal-white active yang mampu menghambat pembentukan melanin pada wajah.  Di mana, jika melanin terkena sinar UV akan menimbulkan noda gelap pada kulit.  
 

source: https://lirikdulu.com


 

baca juga

3. Intensive Night Cream

Produk ini masuk ke dalam jejeran produk perawatan wajah Wardah; Nature daily. Krim ini cocok dan ringan diaplikasikan sehari-hari. Produk ini termasuk produk yang primer sehingga disarankan menggunakannnya secara rutin demi hasil yang memuaskan.

Harganya sangat terjangkau, namun memuaskan. Banyak dari customer yang mengatakan produk ini sangat ringan dan tekstur yang lebih creamy. Karena termasuk bagian dari produk essential, maka hasilnya tidak bisa didapatkan secara cepat.  Lewat vitamin E yang merawat regenerasi kulit, krim ini bisa membantu kulit tampak lebih kenyal  dan segar.
 

source: http://www.wardahbeauty.com


 

4. Wardah Renew You Night Cream

Produk ini termasuk bagian dari produk perawatan wajah Wardah kategori anti aging. Krim yang menghambat proses penuaan kulit wajah ini bekerja saat kamu tidur. Produk ini bisa ditemani dengan varian produk lainnya, yakni day cream dan intensive serumnya agar lebih maksimal.
 
Cream anti aging ini memiliki tekstur yang sedikit oily, sehingga membuat kulit terasa lembab. Tidak hanya menghilangkan kerut dan noda hitam dengan kandungan 5 botanical ekstrak, krim ini juga membantu mencerahkan kulit. Krim ini bekerja untuk menstimulasi pembentukan kolagen, di mana untuk mendapatkan Kulit yang sehat membutuhkan peremajaan kolagen.
 

source: https://www.bukalapak.com