Wajah Bulat

Buat kamu yang memiliki wajah bulat, tentunya kamu ingin membuat wajah terlihat lebih panjang. Kamu bisa menyiasatinya dengan memilih potongan poni yang tepat. Agar pemilik wajah bulat ingin menyamarkan kesan chubby pada wajah, kamu bisa menggunakan model poni yang ditarik ke pinggir. Ini bisa membuat wajahmu lebih panjang. Yang perlu kamu hindari adalah memotong poni terlalu pendek karena bisa mempertegas wajahmu yang bulat.

source: https://www.pinterest.co.uk/explore/round-face-bangs/


 

<baca juga>

Wajah Kotak

Pemilik wajah kotak pastinya memiliki bentuk rahang yang tegas. Untuk menyiasati hal tersebut, kamu bisa memilih potongan poni depan dengan bagian pinggir yang lebih panjang. Jika wajahmu kotak, maka kamu wajib menghindari poni belah tengah atau poni depan yang lurus rata.

source: http://www.hairworldmag.com/


 

Wajah Oval

Memiliki bentuk wajah oval lebih mudah untuk memilih potongan poni. Hal tersebut dikarenakan ada berbagai potongan poni yang bakal cocok untukmu. Mulai dari poni depan, poni samping, hingga poni belah tengah akan terlihat cocok buat pemilik wajah oval. Dengan begitu, kamu bisa memilih sesuai dengan model kesukaanmu deh.

source: https://id.pinterest.com/explore/short-fringe-hairstyles/


 

<baca juga>

Wajah Hati

Kali ini untuk pilihan poni untuk kamu yang memiliki wajah dengan bentuk hati. Potongan poni yang bakal cocok untukmu adalah poni depan dan poni samping. Yang perlu diingat adalah ketika kamu memilih poni depan, jangan sampai menutupi alis ya. Kamu bisa memotongnya hingga sedikit di atas alis dengan bentuk seperti huruf u yang terbalik.

source: https://id.pinterest.com/pin/457256168386451994/?lp=true

Itu dia beberapa pilihan potongan poni yang bisa kamu pilih sesuai dengan bentuk wajahmu. Model rambut wanita memang bisa mempengaruhi bentuk wajah jika kamu salah memotongnya, maka dari itu sebaiknya kamu cari tahu terlebih dulu model seperti apa saja yang cocok untukmu. Setelah mengetahui beberapa potongan poni di atas, Beautynesian sudah memilih potongan poni yang tepat belum?