Janet Jackson

Adik mendiang penyanyi Michael Jackson tersebut menyatakan keislamannya tepat pada 2015 lalu. Setelah tiga tahun sibuk dengan pemberitaan simpang-siur tentang dirinya yang menjadi mualaf, Janet Jackson resmi menjadi wanita berhijab yang bersuamikan Wissam Al Mana sejak 2012 lalu. Ia rela meninggalkan kostum dan tarian seksi yang sering dipertontonkan saat menyanyi. 

source: http://www.dailymail.co.uk


 

Carley Watts

Carly Watts merupakan seorang model berkebangsaan Inggris yang seksi. Namanya tiba-tiba saja terkenal karena ia tampil dengan berhijab. Yap, rupanya ia memutuskan untuk menjadi wanita berhijab setelah menjadi mualaf. Bersuamikan seorang Muslim dari Tunisia, Carly Watts mempelajari Islam dari suaminya dan pindah ke Tunisia. Meninggalkan seluruh gaya hidup yang tidak sehat di Inggris. 

source: http://lahorimela.com


 

<baca juga>

Marketa Korinkova

Sebelum menjadi wanita berhijab, Marketa Korinkova adalah seorang ratu kecantikan yang berasal dari Ceko. Ketika berada di Dubai, wanita cantik ini memutuskan menjadi mualaf dan merubah namanya menjadi Maryam. Menurut wanita yang menetap di Dubai ini, Islam memberikan status yang sangat mulia kepada seorang wanita.

Setelah mengucapkan kalimat syahadat sebagai awal pernyataan keislamannya, Marketa mengaku merasakan sebuah kedamaian yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Ia kemudian memutuskan menutup seluruh auratnya dengan berhijab. 

source: http://www.alansvejk.com


 

Lizzy Anjorin

Terkenal di Nigeria dengan tubuh seksi, Lizzy Anjorin tiba-tiba memutuskan memeluk agama Islam dan menjadi wanita berhijab. Sejak lama, Lizzy memang menginginkan dirinya memeluk Islam namun masih diurungkan karena ayahnya merupakan seorang non muslim.

Lizzy memang terkenal dengan kesuksesannya menjadi publik figur di Nigeria dan menerima banyak penghargaan sebagai artis papan atas. Kini ia selalu tampil berhijab dan merubah namanya menjadi Aisha. 

source: http://www.herald.ng