Simple but Still Chic

Kamu tidak perlu mengenakan model hijab yang terlalu sulit dan terlalu kompleks karena ini tampilan untuk ke kampus. Cukup gunakan scarf panjang untuk hijabmu dan peniti di titik temu kedua hijab seperti biasa. Sisa dari scarf itu tidak perlu dikhawatirkan karena justru itulah yang membuat tampilan kamu chic! Kamu tinggal tambahkan kemeja bermotif dan bawahan legging sederhana. 

source: https://id.pinterest.com


 

Concentrated on Your Neck

Nah, model hijab ini memiliki konsentrasi di lehermu. Jadi, sisa dari hijab yang kamu pakai setelah menyatukannya dengan jarum pentul, kamu lilitkan di leher sehingga menyisakan sedikit saja. Hal ini bisa memberikan efek lehermu terlihat lebih jenjang, lho! Model ini juga sangat simple, cocok banget untuk tampilan ke kampus.

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

Mudah dan Tetap Tertutup

Nah, untuk kamu yang sedang buru-buru, mungkin bisa mencoba model ini, ya. Kamu gunakan ciput kemudian kenakan hijab dengan bahan licin, seperti silk, kemudian kenakan seperti kamu mengenakan kerudung. Jangan lupa sematkan jarum pentul di beberapa bagian, seperti dekat telinga, belakanga kepala, agar kerudung tidak "lari" ke mana-mana, ya!

source: https://id.pinterest.com


 

Turban Style!

Ini dia salah satu model hijab yang bisa kamu gunakan saat ke kampus: turban style! Kamu tinggal membentuk hijab kamu seperti turban. Dan jangan lupa gunakan atasan yang memiliki potongan leher yang tinggi, seperti turtle neck. Atau kamu bisa lilitkan sisa dari hijab kamu ke leher sehingga menutupi leher kamu. Gaya ini tetap simple but stylish, lho!

source: https://id.pinterest.com