Koleksi Spring/Summer 2018 Chanel


Akhir tahun ini Fashion Show Chanel kembali digelar di Grand Palais, Paris, menampilkan berbagai koleksi busana terbaru Spring/Summer 2018. Koleksi bernuansa alam. Uniknya, para model, yang keluar satu per satu dari dalam gua yang berada di dekat air mancur, membawakan pakaian-pakaian cantik rancangan Karl Lagerfeld dalam balutan plastik. Plastik yang menutupi gaun-gaun dan aksesoris cantik tersebut bukan plastik biasa, melainkan berupa rain gears mewah dan elegan. Dalam Fashion Show kali ini, sang desainer ingin menunjukkan bahwa rain gears dapat digunakan bersamaan dengan busana kasual maupun gaun malam.
 

source: http://lifestyle.liputan6.com



 

Material


Sebagian besar material busana pada koleksi ini adalah busana material tweeds yang memiliki kesan mewah dan vintage. Koleksi yang dipamerkan di Fashion Show Chanel kali ini penuh dengan nuansa aquatic dan alam. Selain tweeds yang merupakan material andalan Chanel, beberapa koleksi dibuat dengan bahan plastik PVC atau Plivynil Chlorida yang memiliki ketahanan tinggi terhadap api, sinar matahari, dan cuaca.

source: http://www.harpersbazaar.co.id


Nah, kira-kira apa aja, ya, koleksi terbaru Chanel yang terbuat dari bahan unik PVC?

 

<baca juga>

1. Tas


Siapa setuju kalau tas Chanel sangat cantik? Yap, tas Chanel memang punya ciri khas sendiri dan bikin kita bangga menentengnya kemana-mana. Kali ini, beberapa tas berbahan PVC dipamerkan di Fashion Show Chanel. Didesain berupa tas transparan, tas-tas berikut super bening dan super cantik dan dijamin gak akan basah terkena air hujan!

source: http://www.harpersbazaar.co.id
source: http://www.harpersbazaar.co.id



Selain bening dan waterproof, beberapa tas koleksi terbaru Chanel juga memiliki pancaran dimensi yang sangat indah dengan hiasan payet serta nuansa aquatic yang memukau

<baca juga>
source: http://www.harpersbazaar.co.id


 

2. Raincoat


Meski hujan, kamu juga tetap harus tampil stylish. Nah, raincoat bening Chanel yang satu ini memang bertujuan untuk tetap menampilkan keindahan pakaian di dalam jas hujan. Jas hujan berbentuk ponco yang dihiasi dengan rumbai-rumbai cantik. 

source: http://www.harpersbazaar.co.id

Selain jas hujan, beberapa pakaian juga dilengkapi dengan aksen-aksen PVC di bagian bahu serta pergelangan tangan. Nah, aksesoris lain seperti topi, glove, serta boots juga didesain khusus menggunakan PVC dan menjadikan dua item ini wajib punya banget karena keunikannya. 

 

3. Dress Nuansa Aquatic


Desain busana Chanel yang vintage dan khas memang cantik-cantik banget. Ada tambahan desain lain selain vintage yang turut ditampilkan dalam Fashion Show Chanel kemarin. Beberapa dress atau gaun yang kental dengan nuansa aquatic dan memiliki pola mirip aliran air berwarna biru dan putih.  

source: http://www.harpersbazaar.co.id


 

4. Ornamen Kristal


Air yang bening dan mengalir memberi efek penenang. Pun begitu dengan koleksi Chanel kali ini yang dilengkapi beberapa ornamen kristal pada bahan pakaian. Kristal yang berbentuk tetesan air dan bening semakin mempercantik salah satu raincoat ini. 

source: http://www.harpersbazaar.co.id