Step 1 - Menyiapkan Cushion Case

Step pertama untuk DIY BB Cushion Wardah adalah dengan menyiapkan Cushion Case sendiri ya Ladies. Kamu bisa membeli Cushion Case ini melalui online shop atau yang dijual di toko-toko alat makeup. Yang menarik dari Cushion Case ini adalah bentuk dan warnanya yang lucu yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu.
source: https://edge-azure.dayre.me


 

Step 2 - Sediakan Bahan untuk Membuat BB Cushion

Nah, dalam step kedua DIY bb Cushion Wardah ini, kamu hanya perlu menyediakan make up base apa saja untuk bahan-bahan membuat BB Cushion wardah. Seperti sunscreen, moisturizer, bb cream dan foundation. Pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Misalnya wajah kamu merupakan tipe wajah yang berminyak, pilih produk Wardah yang memang sesuai untuk jenis kulit berminyak ya.

source: http://1.bp.blogspot.com


 

<baca juga>

Step 3- Campur Semua Bahan

Step 3 dengan mecampur semua bahan dnegan perbandingan Foundation : BB cream: Moisturizer : Sunscreen adalah 2 : 2 : 1: 1. Usahakan jangan mengisi cushion terlalu penuh ya. Isi 2 : 3 saja. Kemudian pastikan campuran produk tersebut sudah sesuai dan tercampur dengan merata ya.

source: https://i.ytimg.com


 

Step 4- Gunakan Sponge

Setelah semua bahan tercampur dengan merata, berikutnya adalah memasukkan sponge pada campuran BB Cushion wardah tersebut, kemudian tekan-tekan agar campuran dari bahan tersebut meresap ke dalam sponge dengan sempurna.

Jika bagian sisinya sedikit berantakan, kamu bisa membersihkannya dengan kapas atau cotton buds. DIY Bb Cushion wardah siap dipakai untuk makeup base-mu sehari-hari

source: http://1.bp.blogspot.com/