Packaging

Pinklab Himalayan Polisher dikemas dalam jar dengan warna dominan pink dan putih. Kemasan Pinklab Himalayan Polisher mempunyai ukuran 200 gram, sangat cukup untuk pemakaian di rumah, namun terlalu besar untuk dibawa bepergian.

Kalau kamu berencana membawa produk Pinklab Himalayan Polisher saat traveling, tidak ada salahnya untuk memindahkan sebagian produk dalam kemasan travel kit agar lebih ringkas.

 

source: https://www.instagram.com/pinklab.co

Tekstur

Karena terbuat dari garam laut asli, maka Pinklab Himalayan Polisher mempunyai tekstur yang agak kasar. Tekstur yang harsh ini membuat Pinklab Himalayan Polisher lebih cocok dipakai sebagai scrub badan. Tapi kalau kulit kamu tidak sensitif, Pinklab Himalayan Polisher masih bisa kok kamu pakai untuk eksfoliasi sel kulit mati di bagian wajah.

Meskipun begitu, pemakaiannya pun harus dibatasi. Untuk kulit badan, kamu bisa memakai Pinklab Himalayan Polisher sebanyak 3 kali seminggu. Sementara untuk kulit wajah, kamu sebaiknya memakai Pinklab Himalayan Polisher hanya sebanyak satu kali dalam seminggu.

 

source: http://www.pictame.com


 

baca juga

Formula

Pinklab Himalayan Polisher terbuat dari Himalayan sea salt yang mengandung berbagai mineral alami yang bagus untuk kulit. Selain itu, testur kasar Himalayan sea salt juga sangat bagus untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati.

Pinklab Himalayan Polisher mengandung shea butter, jojoba oil, dan almond oil yang berfungsi untuk menjaga agar kulit tetap lembap. Penggunaan Pinklab Himalayan Polisher secara rutin 3 kali seminggu bisa membuat kulit menjadi halus dan terlihat lebih segar.

 

source: http://www.aworldtotravel.com


 

Harga

Review Pinklab Himalayan Polisher selanjutnya adalah dari segi harganya. Pinklab Himalayan Polisher dijual dengan harga Rp 140.000. Buat kamu yang sedang mencari scrub berbahan alami, produk ini worth to buy banget. Untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa bisa membelinya secara online di official Instagram @pinklab.co

source: https://www.tokopedia.com