Packaging

Review Pinklab Dead Sea Mask yang pertama adalah dari segi kemasannya. Dead Sea Mask dari Pinklab.co dikemas dalam jar berwarna pink dengan ukuran 100 gram. Walaupun sekilas terlihat kecil, tapi produk ini cukup awet lho. Dengan pemakaian teratur 3 kali seminggu, satu kemasan Pinklab.co Dead Sea Mask bisa awet hingga 6 bulan.

Pinklab.co Dead Sea Mask punya desain kemasan yang cute dan super girly. Dengan warna dominan pink, kemasan Pinklab.co Dead Sea Mask pasti akan sangat menggoda buat kamu yang obsessed dengan beauty product packaging.

 

source: https://www.tokopedia.com


 

Tekstur

Pinklab.co Dead Sea Mask memiliki tekstur yang kental dengan warna abu-abu tua seperti dead sea mask pada umumnya. Butiran pada Pinklab.co Dead Sea Mask sangat halus, sehingga mudah untuk diusapkan dengan merata ke seluruh bagian wajah dan juga tubuh. Buat kamu yang sensitif dengan bau-bau menyengat, Dead Sea Mask dari Pinklab.co ini nyaris tidak memiliki aroma kok. Jadi kamu tidak akan merasa terganggu ketika proses pemakaiannya.

 

source: http://www.maryangline.com


 

<baca juga>

Formula

Dead Sea Mask dari Pinklab.co mengandung pure dead sea mud yang punya segudang khasiat untuk kulit, misalnya mengatasi jerawat dan komedo, mengurangi garis halus dan kerutan, mengecilkan pori-pori, dan memperbaiki kerusakan sel kulit.

Selain itu, Pinklab.co Dead Sea Mask juga mengandung organic shea butter, organic sunflower oil, organic jojoba oil, dan bahan-bahan lain yang berguna untuk memberi kelembapan dan hidrasi pada kulit. 

 

source: http://lifawn.blogspot.co.id


 

Harga

Pinklab.co Dead Sea Mask dijual dengan harga Rp 130.000 untuk kemasan 100 gram. Harga ini terbilang sangat affordable jika dibandingkan dengan produk dead sea mask lainnya. Selain tergolong tahan lama, Pinklab.co Dead Sea Mask juga punya khasiat yang tidak kalah bagus dari produk lain lho. Nah, buat kamu yang mau membeli Pinklab.co Dead Sea Mask, bisa langsung memesan secara online melalui Instagram resmi mereka, yakni @pinklab.co.

 

source: http://www.imgrum.org