MS Glow Lulus BPOM

Ms Glow terdiri dari beberapa seris antara lain, Acne Series, Brightening, glowing dan Ultimate. Kendati sudah lulus BPOM namun nyatanya masih banyak loh Ladies yang menulis ulasan atau review mengenai produk kecantikan satu ini.

Entah semuanya adalah benar atau tidak tetapi Ms Glow saat ini sudah resmi di daftarkan ke BPOM ya Ladies. Jadi kalo kamu terbiasa menggunakan produk skincare yang lulus BPOM, Ms Glow mungkin bisa jadi salah satu yang wajib kamu punya nih.

source: http://missjunecompany.com


 

Cara mengenali Efek Samping Produk Ini

Terbagi dalam beberapa bentuk series yang bisa kamu pilih, kalo kamu masih penasaran efek samping dari produk Ms Glow ini. simak ulasan berikut.
 

  1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah  mengenai satu produk yang mana yang akan kamu pakai. misalnya fashial wach, cream malam, cream siang dan toner.
  2. Baca kandungan dari masing-masing produk. Dan cari tahu kandungan apa saja yang dapat menyebabkan masalah kulit seperti jerawat, alergi atau menyebabkan iritasi.
  3. Jika pertama kali pakai wajah terasa perih, kamu tidak usah khawatir nih Ladies, sebab ada beberapa produk yang awal pertama memakainya akan ada efek samping seperti perih pada muka. Namun lambat laun setelah kulit terbiasa dengan cream tersebut, kamu tidak akan lagi mengalami hal serupa. dan segera mendapatkan kulit wajah yang kamu dambakan.
source: http://vanillakosmetik.com


 

baca juga

Ms Glow Amankah?

Pertanyaan semacam ini menjadi salah satu PR besar untuk Ms Glow agar produknya benar-benar dipercaya oleh konsumen dalam segi kualitas dan kemanan produk. Meski sudah terdaftar BPOM namun hal tersebut bukan menjadi acuan apakah Skincare ini terbilang aman bagi kulit.

Sebab kenyataanya para pelaku usahalah yang harusnya lebih bertanggung jawab dan membuktikan bahwa produk ini tidak hanya lolos uji klinis namun betul-betul aman dan tidak memiliki efek samping bagi kulit.

Perlu kamu ketahui nih Ladies, untuk lolos uji klinis BPOM, produk skincare hanya perlu memberikan sejumlah dokumen dimana dokumen tersebut berisikan tentang nama produsen, proses produksi skincare dan hasil uji lab. Pertanyaannya, apakah dokumen tersebut bisa saja dimanipulasi?

 
source: https://s1.bukalapak.com


 

Ms Glow Mengandung Fragrance?

Dari beberapa produk yang dikeluarkan oleh Ms Glow seperti pada Day cream, Brightening night cream, Face toner dan Flawless Red Jelly memiliki kandungan Fragrance di dalamnya. Tapi mungkin itu bukan hal yang masalah ya Ladies, sebab ada beberapa kosmetik yang memang menambahkan Fragrance di dalamnya dengan tujuan agar menarik perhatian konsumen.

Biasanya kosmetik yang menggunakan bahal alami saja akan memiliki bau yang tidak sedap dan kebanyakan konsumen enggan membelinya. Namun hal tersebut kita kembalikan lagi kepada kamu sebagai konsumen apakah tetap mengandalkan kosmetik dengan Fragrance sebab ada beberapa penelitian yang memang mmebuktikan bahwa efek kandungan Fragrence tidak akan terlihat 1-2 tahun akan tetapi  akan terlihat mungkin 10 tahun mendatang.

Dimana kamu akan menemukan berbagai masalah kulit seperti bintik hitam , bekas jerawat yang tidak hilang, flek dan keriput. Fragrance laiknya sebuah alkohol yang sifatnya kumulatif. So, sudah beriap untuk menggunakan Ms Glow?

source: http://www.creamwajah.co.id