Berbeda dengan murid SMA, sebagai mahasiswa kamu memiliki kebebasan untuk bergaya sesuai kemauanmu. Kamu bisa memakai baju bebas serta berbagai model sepatu untuk melengkapi gayamu saat menghadiri kelas perkuliahan. Seperti 3 model sepatu ini misalnya,. Selain keren dan versatile, sepatu ini juga nyaman dan tidak akan mengganggu aktivitasmu di kampus, serta cocok untuk style mahasiswa!


Flat Shoes


Model sepatu datar seperti flat shoes bisa dibilang merupakan sepatu favorit hampir semua wanita, terutama mahasiswa. Selain cara pakainya yang praktis, sepatu ini juga nyaman dan memberikan kesan feminin untuk melengkapi gayamu. Flat shoes juga cenderung mudah di mix n match dengan berbagai pakaian.

Sangat cocok dipadukan dengan: skinny jeans, rok panjang ataupun rok pendek, flare jeans, kulot
Kurang cocok dipadukan dengan: boyfriend jeans
Tips: Jangan ragu untuk mengoleksi dan bereksperimen dengan berbagai motif dan model flat shoes!

 

source: https://id.pinterest.com/


Slip On


Sepatu satu ini juga tidak kalah nyaman dan kekinian untuk melengkapi style mahasiswa ke kampus. Loafers atau slip on ini juga praktis dikenakan, dan nyaman untuk aktivitas dengan mobilitas yang tinggi, seperti ketika kamu harus menghadiri kelas dan rapat organisasi seharian. Enggak perlu lagi khawatir kakimu pegal deh!

Sangat cocok dipadukan dengan: skinny jeans, rok, kulot, boyfriend jeans, legging
Tips: Gulung bagian bawah celana jeans-mu saat memakai slip on untuk menciptakan gaya yang lebih sporty
 

source: https://id.pinterest.com/
<baca juga>


Sneakers


Terakhir, ada sepatu yang enggak kalah keren yaitu sneakers! Selain sneakers dengan banyak pilihan warna ini, kamu juga bisa memadukan gaya kasual ke kampus dengan sepatu olahraga atau running shoes. Kedua sepatu ini juga sangat kasual dan menciptakan gaya sporty!

Sangat cocok dipadukan dengan: skinny jeans, boyfriend jeans, legging
Kurang cocok dipadukan dengan: flare jeans, kulot
Tips: Gulung bagian bawah celana jeans-mu saat memakai sneakers untuk menciptakan gaya yang lebih i

 

source: https://id.pinterest.com/