Packaging

Selain karena termasuk concealer yang bagus, bisa jadi awal mula ketertarikan kamu pada Catrice All Round Concealer Pallette karena packaging-nya. Concealer dari Catrice ini mempunyai kemasan berupa palet kaca plastik dengan 5 pallette krim yang sleek, slim dan transparan.

Terkesan simpel tapi tidak murahan meskipun harganya dibanderol hanya di kisaran Rp55.000 saja. Karena transparan, kamu bisa melihat dengan jelas warna-warnanya yang terdiri dari 2 color corrector dan 3 concealer. Karena lumayan kecil, concealer ini juga travel friendly.
 

source: https://beautyonthefarm.nl


 

Shade

Concealer sekaligus correcting color ini dapat mengkoreksi warna kulit wajah yang tidak sama, kemerahan di wajah, kantong mata yang menghitam dan menutup jerawat serta bekas jerawat. 

 

source: http://princess-yanti.blogspot.co.id

Ada 5 shades dalam satu kemasan yang masing-masing memiliki fungsi berbeda, yaitu:

  • Green    :  Menetralkan, menutupi kemerahan pada area mulut dan hidung serta menutupi jerawat.
  • Orange  :  Menutupi dark circle.
  • Brown    :  Cocok untuk countoring.
  • Beige     :  Menutupi acne scar atau flek hitam.
  • Fair       :  Cocok untuk highlight.
<baca juga>

Tekstur

Tekstur dari concealer yang bagus ini adalah krim. Formulanya ringan dan hasilnya juga matte. Meskipun tidak terlalu pigmented, namun concealer dari Catrice ini masih menjadi concealer yang bagus untuk menutup beberapa kekurangan pada wajah dengan hasil smooth dan light.

 

source: http://nanabeauty.vn


 

Cara Pakai

Untuk cara memakai concealer yang memiliki 5 warna seperti ini kamu bisa gunakan sebelum foundation dan sesudah mangaplikasikan primer atau moistruizer. Intinya kulit wajah kamu harus dalam keadaan lembap terlebih dahulu ya, Beautynesian mengingat tekstur dari concealer ini sangat creamy.  

Untuk concealer jenis ini juga kamu tidak bisa menggunakan kuas karena warnanya akan susah keluar, sebaliknya kamu cukup aplikasikan dengan jari saja lalu bisa kamu blend dengan jari atau beauty blender atau bisa juga dengan spon yang lembap.

 

source: http://myphamthanhhang.com.vn


 

<baca juga>

Coverage and Performa

Catrice All Round Concealer Pallette ini memiliki coverage medium namun tetap bisa di-build up. Untuk hasil yang lebih baik, kamu bisa pilih menggunakan foundation dengan hasil satin atau glowing agar hasil concealer di wajah tidak terlalu creasing.

Untuk hasilnya sih memang sudah cukup bagus untuk menyamarkan warna kulit yang tidak rata. Akan tetapi, jika dilihat hasilnya lebih ke pink-based ya sehingga paling cocok sih concealer yang bagus ini untuk si pemilik kulit cool undertone.

 

source: http://glowofbeauty.nl/catrice-round-concealer/


 

Staying Power

Nah, kalau berbicara staying power, concealer ini memang tidak begitu tahan lama karena hanya mampu bertahan sekitar 3 - 4 jam. Namun jangan khawatir, agar lebih tahan lama kamu bisa mengakalinya dengan teknik baking.

 

source: https://beautyonthefarm.nl