Pahami Komponen Kulitmu

Pertama-tama kamu harus tahu dulu jika komponen kulit manusia terdiri atas tiga yaitu ceramide, kolagen, dan hyaluronic acid. Dr. Abraham Arimuko, SP.KK, President Asia Pacific Laser Medicine and Surgery serta Director of Education and Development RSPAD berkata, ”Banyak orang fokus pada kolagen dan hyaluronic acid. Mereka lupa bahwa lapisan kulit paling atas yaitu ceramide juga harus diperhatikan.”
 


Di sela-sela peluncuran produk skincare Duplair, ia juga mengungkapkan bahwa banyak orang sering tidak tahu jika kulit bisa rusak atau terdegradasi karena penuaan alami. Tak hanya itu, faktor banyaknya aktivitas luar ruangan membuat kulit menjadi kering sehingga mudah rusak. “Untuk itu perawatan seperti krim dan serum pelembab yang mengandung ceramide sangat diperlukan,” tambahnya.



Duplair, Perawatan Maksimal dengan Ceramide dan Kolagen
 
Di negara tropis seperti Indonesia, perawatan kulit sangatlah diperlukan. Apalagi untuk yang tinggal di perkotaan. Musuh besar bukan hanya paparan sinar matahari, tapi juga polusi dan debu.

Lalu, bagaimana mengatasinya? Kini sudah hadir skincare asal Jepang di Indonesia yang mampu menjaga kelembaban kulit wajah, yakni Duplair. Founder sekaligus CEO Duplar dari Jepang, Mrs. Ryoko Oka mengatakan, ”Duplair mengandung ceramide dan kolagen untuk merawat kelembaban dan menutrisi kulit.”
 


Ada lima produk Duplair yang telah resmi masuk ke Indonesia yaitu: Duplair Cleansing Gel, Duplair Horse Oil, Duplair Ceramide Moisturizing Lotion, Clear Moist Lotion, dan Duplair Facial Foam. Seluruh produk ini mengandung bahan alami dan tanpa bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman digunakan dari usia muda hingga tua.
 

<baca juga>

CEO Duplair Indonesia, Bambang Sumargono, mengatakan bahwa tiga produk Duplair mengandung ceramide bertipe human type 2 dan 3 yang dapat mengoptimalkan perawatan kulit. Dua tipe ini merupakan ceramide paling tinggi. “Duplair dibuat dari bahan-bahan alami dan tidak ada bahan kimia sedikitpun,” tambah Mrs. Ryoko Oka.
 


Perlu kamu ketahui ladies, bahwa yang membuat Duplair sangat menarik dan layak untuk kamu coba adalah rangkaian perawatannya yang mencakup wajah hingga leher. Tidak pernah terpikirkan oleh kamu kan kalau kulit leher juga perlu dirawat?
 

Duplair memiliki produk Horse Oil yang berkhasiat melindungi kulit kamu dari penuaan. Sesuai namanya, krim ini mengandung horse oil, dua  tipe human ceramide, moisturizer yang 6x lebih kuat dari hyaluronic acid, dan tiga kali lebih banyak kolagen.

Cara penggunaannya juga sangat mudah. Cukup kamu usapkan di leher dengan gerakan mengarah ke atas pada malam hari. Duplair Horse Oil membantu mengurangi garis-garis kerutan leher.
 


Lalu untuk kamu yang sehari-hari menggunakan makeup, Duplair memiliki Cleansing Gel yang sangat membantu kamu membersihkan makeup bahkan untuk yang waterproof  sekalipun.

Tak hanya itu, Duplair Cleansing Gel ini juga mengandung ceramide dan kolagen sehingga sangat cocok untuk kulit sensitif. Kamu tidak perlu lagi takut menghapus makeup dengan pembersih kimia. Karena kini kamu dapat membersihkan makeup mu dengan skincare yang mengandung bahan alami.
 

<baca juga>

Pada peluncuran Duplair Indonesia yang berlangsung pada Rabu, 11 Oktober 2017 di Hotel Gran Mahakam, Jakarta ini juga terdapat demo Face BB Glow Treatment dari Shiroi Yuki Beauty.

Apa itu Face BB Glow Treatment? Di Indonesia banyak orang mengenalnya sebagai sulam bedak atau sulam wajah. Prosesnya memakan waktu kurang lebih satu jam dan hasilnya bisa bertahan empat hingga enam bulan. Treatment ini dapat membuat wajah terlihat flawless seperti menggunakan produk BB cream meski tanpa makeup.
 


Melalui demo ini Dr. Abraham Arimuko, SP.KK pun menambahkan bahwa konsultasi dengan ahli kecantikan sangatlah perlu. “Jangan ragu untuk menanyakan permasalahan kulit dan treatment apa yang cocok untuk jenis kulit wajah kamu,” ucapnya.
 
Sementara CEO Duplair Indonesia, Bambang Sumargono, mendukung banyak wanita untuk mulai menggunakan produk alami tanpa bahan kimia seperti Duplair yang cocok untuk semua jenis kulit. Tak hanya asupan makanan saja yang dijaga, namun asupan untuk kesehatan kulit juga perlu turut dijaga.

Bagaimana, tertarik menggunakan rangkaian produk Duplair? Yuk, kita tunggu kehadirannya di toko-toko kecantikan  dan beauty clinic Indonesia. Tidak sabar untuk mencoba dan merasakan hasilnya, kan?