Lihat Kemasannya

Walaupun hampir mirip, Masker Naturgo yang asli berwarna orange terang sedangkan yang palsu berwarna lebih gelap dengan tulisan yang agak gelap. Kalau kamu membeli Masker Naturgo dalam bentuk box, biasanya yang asli kardusnya lebih tebal dan tidak mudah disobek.

Sedangkan Masker Naturgo yang palsu kardusnya lebih tipis sehingga mudah sekali robek. Memang sepintas kardusnya amat mirip, namun jika kamu raba ketebalannya, kamu pasti sudah tahu mana yang asli dan mana yang palsu.

source: https://manfaat.co



 

<baca juga>

Isi Cairannya

Isi Masker Naturgo yang asli terbuat dari kolagen yang mengandung banyak lumpur dan oksigen. Kandungan inilah yang akan menghasilkan cairan yang kental. Walaupun kamu sudah mengoleskan pada wajahmu, cairan ini akan tetap kental dan berwarna hitam pekat.

Sedangkan Masker Naturgo tiruan, tentu cairan ini sudah bercampur dengan bahan yang lain, sehingga menghasilkan cairan yang lebih encer daripada yang aslinya. Hal ini bertujuan untuk menekan harga lebih murah, sehingga menggunakan bahan campuran yang belum tentu sehat dan aman bagi kulitmu lho, ladies.

source: http://2.bp.blogspot.com


 

Ketebalan Masker

Cara memakai Masker Naturgo cukup mudah. Kamu tinggal mengaplikasikan pada wajahmu setelah wajah dicuci dengan bersih. Karena dibuat dengan bahan yang baik dan tepat, Masker Naturgo yang asli dapat menempel pada wajah dengan cepat.

Setelah mengaplikasikan pada wajah, masker inipun masih dapat dirasakan ketebalannya pada wajah. Masker ini akan kering dengan lebih lama, bisa memakan waktu sekitar 10 menit.

Sebaliknya Masker Naturgo yang palsu, karena menggunakan bahan yang lebih encer, tentu tidak akan menempel dengan baik pada kulit wajah. Ketahanan keringpun menjadi lebih cepat, karena tidak dibuat dengan bahan yang kental. Ketebalan masker dapat dibuktikan dengan cara memakai Masker Naturgo pada wajah.

source: https://manfaatq.blogspot.co.id


 

<baca juga>

Bau Masker

Sama dengan masker yang lain, Masker Naturgo ini memiliki wangi yang khas bahan-bahan alami seperti lumpur laut. Namun wangi ini tidak akan terdapat pada Masker Naturgo yang palsu. Yang palsu, akan memiliki aroma aneh seperti bau minyak tanah. Jika digunakan dalam jangka panjang, tentu masker yang palsu tidak dapat menjaga kesehatan kulit dengan baik.

source: http://klakklikcantik.com