Make Up Remover: Garnier Micellar Water


Usut punya usut, sabun saja nggak cukup untuk membersihkan wajah dari make up dan kotoran setelah seharian beraktivitas. Kamu perlu make up remover yang khusus dirancang untuk mengangkat make up dan kotoran, baru lanjutkan dengan face wash kesayangan.

Micellar water memiliki tampilan dan tekstur layaknya air biasa, namun ampuh mengangkat make up di wajah tanpa meninggalkan rasa licin maupun lengket di wajah. Di luar negeri, Garnier Micellar Water sempat digadang-gadang sebagai drugstore dupe dari Bioderma Micellar Water yang populer di kalangan beauty blogger, lho. Temukan di supermarket, drugstore, hingga online shop dengan harga sekitar Rp 35.000.
 

source: http://www.garnier.co.id/


 

Hydrating Toner: Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion


Menurut pendapat umum, toner adalah penyegar yang berguna mengangkat sisa kotoran di wajah. Padahal, itu tugas make up remover, lho. Ditambah lagi, sensasi segar pada toner berasal dari kandungan alkohol yang berpotensi membuat kulit kering.

Maka dari itu, kamu dapat memilih hydrating toner, untuk mengembalikan kadar air di kulit segera setelah kamu selesai membersihkan wajah. Kandungan tiga jenis hyaluronic acid menjaga kelembaban kulit hingga lapisan terdalam. Temukan di supermarket dan drugstore terdekat dengan harga Rp35.000 saja.
 

source: http://reviews.femaledaily.com


 

<baca juga>

Essence: Wardah White Secret Pure Treatment Essence


Kalau akrab dengan ritual skin care Korea, mungkin kamu sudah tahu tentang produk essence. Bertekstur ringan layaknya air namun mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat bagi kulit.

Salah satu produk terbaru dari Wardah, White Secret Pure Treatment Essence mengandung Edelweiss Extract, Silver Vine Extract, niacinamide dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap cerah dan lembab, melindunginya dari dampak buruk stres dan polusi. Tak perlu kapas, cukup tuang beberapa tetes di telapak tangan, dan tepuk-tepukkan pada wajah. Temukan di gerai-gerai Wardah dengan harga Rp 150.000 tiap botolnya.
 

source: https://www.sociolla.com


 

Serum: Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum


Buat beberapa orang, kata serum identik dengan harga yang mahal. Serum Wardah ini membuktikan sebaliknya. Dirancang untuk melawan tanda penuaan dini, produk ini mengandung ekstrak apple stem cell untuk melindungi stem cells yang terdapat di kulit, membuatnya mampu melawan penuaan dini. 5 botanical extracts membantu meluruhkan sel kulit mati, sekaligus menstimulasi regenerasi sel kulit. Temukan di gerai-gerai Wardah dengan harga sekitar Rp 85.000.

source: http://stylecaster.com


 

<baca juga>

Masker: Mustika Ratu Peeling Mundisari


Psst, masker tradisional satu ini jadi favorit banyak skin care enthusiasts di Tanah Air, lho! Dengan kandungan ekstrak Daun Kemuning, ekstrak Klabet dan Serbuk Temugiring, Peeling Mundisari diformulasikan untuk mengangkat sel kulit mati serta melembutkan kulit.

Gunakan masker pada kulit yang sudah dibersihkan, tunggu sampai setengah kering lalu pijat dengan gerakan memutar untuk mengangkat sel kulit mati. Wajahmu dijamin akan lebih lembut, cerah, bebas kusam. Dapatkan dengan harga sekitar Rp 30.000 untuk kemasan 125 gram.

 

source: http://reviews.femaledaily.com


 

Sunscreen: Skin Aqua


Beberapa tahun yang lalu, rasanya sulit sekali untuk mencari tabir surya yang mudah didapatkan secara lokal. Kini, hal itu tak lagi menjadi masalah berkat kehadiran Skin Aqua.

Nggak tanggung-tanggung, Skin Aqua meluncurkan empat varian sekaligus:

  • UV Mild Milk (Kulit Kering, Sensitif) – Memberi perlindungan SPF 25, PA++ dari sinar UVA dan UVB. Mengandung hyaluronic acid, collagen, dan vitamin E untuk menjaga kondisi kulit.
  • UV Moisture Milk – Memberi perlindungan SPF 50+ PA +++ dari UVA dan UVB. Kandungan Improved Hydraulic Acid (AcHA)**, collagen, vitamin E dan vitamin B5 melembabkan dan mempertahankan elastisitas kulit.
  • UV Moisture Gel (Kulit normal dan berminyak) – Memberi perlindungan SPF 30 PA ++ dari UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, collagen, vitamin B5, vitamin E, dan vitamin C.
  • UV Whitening Milk (mencerahkan) – Memberi perlindungan SPF 20 PA ++ dari UVA dan UVB. Mengandung hyaluronic acid yang melembabkan dan arbutin untuk mencerahkan warna kulit.

Kamu dapat memilih tabir surya sesuai kebutuhan kulitmu, Beautynesian. Semuanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 50.000 tiap jenisnya.
 
source: http://www.indiranyan.com

Nah, ternyata nggak sulit kan menemukan skin care yang bagus dengan harga terjangkau. Berminat mencoba?