Rainbow Highlighter


Tren make up highlighter dalam beberapa warna sekaligus sebenarnya bukanlah hal baru. Bobbi Brown Shimmer Brick memiliki beberapa warna highlighter seperti putih, champagne, emas, dan bronze sekaligus dalam satu wadah. Namun, tak ada diantaranya yang berwarna biru, ungu, atau merah.

Nah, konsep rainbow highlighter terbilang cukup unik, karena mengandung ketujuh warna pelangi dalam satu wadah. Tenang saja, ketika dibaurkan, semuanya akan menghasilkan highlighter berwarna putih, kok. Cantik, bukan?

Coba: Wet N Wild Rainbow Highlighter

source: http://www.cosmopolitan.com


Face Gloss


Kalau sebelumnya istilah gloss hanya dipakai untuk mendeskripsikan lip gloss, kali ini face gloss hadir sebagai highlighter untuk wajah. Bedanya, face gloss tak mengandung shimmer, namun memanfaatkan kelembaban untuk memberi efek wet look di wajah. Percayalah, hasilnya jadi lebih natural, bebas glitter maupun shimmer. Wajahmu akan terkesan segar, seperti habis olahraga di pagi hari.
 
Coba: NYX Dose of Dew Face Gloss, Milk Makeup Face Gloss
 

source: https://www.nyxcosmetics.com
<baca juga>


Lavender Highlighter


Buat orang awam, highlighter umumnya berwarna champagne, emas, atau bronze. Namun bukan berarti kamu nggak dapat menggunakan highlighter warna lavender atau pink, lho. Keduanya justru memberi efek highlighted yang lebih intens ketimbang highlighter biasa.
 
Coba: NYX Strobe of Genius Highlighter Palette
 

source: http://bbubbles16.blogspot.my


Oil-Core


Eits, jangan buru-buru mengacuhkan jenis oil-core highlighter ini, Beautynesian. Tampilan kulit berminyak memang tak diinginkan, namun highlighter ini enggak akan membuat wajahmu terlihat berminyak, kok. Kamu justru dapat tampil ala dewy look. Di bagian tengah, ada oil stick yang bermanfaat melembabkan kulit sekaligus memberi efek wet look. Sementara itu, stick highlighter di bagian luar menambahkan partikel shimmer halus, membuatmu terlihat makin glowing.

Coba: Glossier Haloscope
 

source: http://neuewilden.com