Because This Is My First Life


Episode pertama drama ini tayang pada tanggal 9 Oktober di chanel tvN. Drama ini bercerita tentang Nam See He(Lee Min Ki), seorang pria berumur 30an yang memutuskan untuk tidak menikah. Nam See Hee memiliki sebuah rumah tapi hidupnya kacau dan banyak hutang. Ia kemudian bertemu dengan Yoon Ji Ho(Jung So Min), seorang wanita yang juga berumur 30an dan sudah menyerah pada kehidupan asmaranya karena terlalu sibuk mencari uang.

Yoon Ji Ho juga tidak memiliki rumah dan merasa iri pada orang-orang seumurannya yang memiliki rumah. Yoon Ji Ho kemudian tinggal di rumah Nam See He dan mereka mulai menjadi housemates.

source: http://dramakoreaindo.com


 

Avengers Social Club


Drama Korea Oktober 2017 yang kedua adalah 'Avengers Social Club'. Drama ini diangkat dari sebuah webtoon terkenal. Bercerita tentang tiga wanita dan seorang pria yang memiliki misi masing-masing untuk balas dendam dan tergabung dalam sebuah club. Drama ini dibintangi oleh Lee Yo Won, Ra Mi Ran, Myung Se bin dan menjadi debut Jun personil boy group U-Kiss di dunia akting. 'Avengers Social Club' mulai tayang 11 Oktober di tvN. 

source: http://ukiss-fan2.com


 

<baca juga>

Go Back Couple


Drama bertemakan time travel ini mulai tayang 13 Oktober di chanel KBS2. Ma Jin Joo(Jang Na Ra) dan Choi Ban Do(Son Ho Jun) adalah pasangan suami istri berumur 38 tahun. Mereka awalnya saling mencintai tapi lama kelamaan banyak hal yang membuat mereka terus bertengkar hingga saling membenci.

Keduanya menyesali keputusan telah menikah muda. Mereka kemudian kembali ke waktu umur 20an saat menjadi mahasiswa dan mengulang kembali semuanya.

source: http://www.hancinema.net


 

The Package


Yoon So So(Lee Yeon Hee) adalah seorang tour guide di Perancis. Ia kemudian bertemu dengan San Ma Roo(Jung Yong Hwa) yang traveling sendirian ke Perancis setelah pacarnya memutuskan hubungan mereka. Selain cerita mereka berdua, anggota trip lain yang dipandu oleh Yoon So So ini juga memiliki kisahnya masing-masing. The Package akan mulai tayang 13 Oktober di JTBC.

source: https://sinopsisdramafilms.blogspot.co.id


 

<baca juga>

Black


Drama Korea Oktober 2017 selanjutnya bercerita tentang Han Mo Kang(Song Seung Heon) yang tubuhnya dipinjam oleh Grim Reaper. Bersama dengan Kang Ha Ram(Go Ara), seorang gadis yang dapat melihat bayangan kematian, keduanya berusaha menyelamatkan nyawa orang. Tapi apa yang mereka lakukan justru melanggar aturan langit. Penasaran dengan ceritanya? 'Black' mulai tayang 17 Oktober di saluran OCN.

source: http://halookorea.com


 

Revolutionary Love


Siwon 'Super Junior' kembali muncul lagi setelah menjalani wamil. 'Revolutionary Love' bercerita tentang Byun Hyuk(Choi Si Won) yang merupakan anak orang kaya namun tinggal dengan sederhana dan menyembunyikan latar belakangnya. Di lingkungan yang sama, tinggal lah Baek Joon(Kang So Ra) yang merupakan wanita berpendidikan tinggi tapi hanya dapat bekerja part-time. Hidup Baek Joon mulai berubah setelah bertemu dengan Byun Hyuk. Episode pertama drama ini tayang 14 Oktober 2017 di tvN.

source: http://www.solopos.com


 

Witch's Court


Drama ini mulai tayang tanggal 9 Oktober di KBS2. Ma Yi Deum(Jung Ryeo Won) sudah menjalani profesi sebagai jaksa selama 7 tahun. Sebagai seorang jaksa, ia terkadang melakukan hal-hal yang tak biasa untuk dapat memenangkan kasusnya. Suatu hari Ma Yi Deum dipindahkan ke divisi yang khusus menangani kasus kekerasan seksual.

source: http://viewasian.com

Itu dia 7 drama Korea Oktober 2017, sudah pilih mau nonton yang mana saja?