Tidak Pernah Main-Main


Fashion Show Chanel memang tidak pernah main-main. Sebagai salah satu pionir fashion terbesar di dunia, Chanel selalu mencoba out of the box dalam setiap karya dan produk yang dihasilkan. Tidak hanya pakaian-pakaian dan aksesoris yang membuat mata setiap wanita melotot, Fashion Show Chanel kerap diwarnai dengan detil-detil interior panggung yang memukau.

Bulan Maret lalu, Karl Lagerfeld, Creative Director Chanel, menghadirkan sebuah roket yang siap meluncur di panggung Fashion Show Chanel. Kali ini, bukan roket yang dibawa. Namun sebuah waterfall atau air terjun setinggi 30 kaki lengkap dengan vegetasi dan tebing menghiasi latar belakang panggung serta gua dimana para model membawakan koleksi terbaru Chanel. 
source: http://www.harpersbazaar.co.id

 

Verdon Gorge


Air terjun cantik itu tidak lain merupakan sebuah pemandangan asli yang diadaptasi dari ngarai Verdon Gorge yang sangat terkenal di Perancis yang kemudian menghiasi panggung Fashion Show Chanel koleksi Spring/Summer 2018!

source: http://lifestyle.liputan6.com


 

<baca juga>

Koleksi Spring/Summer 2018 Chanel


Bukan tanpa alasan atau semata untuk mempercantik set panggung Karl Lagerfeld membawa serta air terjun ke dalam Grand Palais. Sama dengan ketika roket bertengger di belakang panggung bulan Maret lalu, dimana Chanel mengeluarkan koleksi bertema futuristik.

Kali ini Chanel mengeluarkan koleksi yang bertemakan hutan hujan dan alam. Tidak heran bila para model-model cantik yang keluar dari gua memamerkan berbagai busana yang terbuat dari plastik. 
source: http://lifestyle.liputan6.com


 

Busana-busana nuansa vintage dan anggun khas Chanel terbalut berbagai aksesoris baru berupa rain gears seperti rain coat, topi plastik, hingga boots plastik yang adorable dan memanjakan mata kita. Tidak hanya itu, Chanel juga mengeluarkan beberapa anting dan kalung kristal bening yang berbentuk seperti tetesan air hujan. Wah, bagus banget, ladies!
source: http://lifestyle.liputan6.com


Tentunya, koleksi Chanel kali ini sedikit berbeda dengan koleksi sebelum-sebelumnya. Sebagian besar busana terbaru dengan sentuhan tweeds, vintage dan denim. Tak hanya itu, sang desainer sendiri sangat pintar menunjukkan bahwa rain gears juga bisa tampil extraordinary dan cocok dipadukan dengan busana kasual maupun gaun-gaun malam.