Tips Style Hijab Untuk Traveling


Saat akan pergi traveling, para hijabers sebenarnya tidak perlu untuk khawatir memikirkan outfit yang ribet dan menyusahkan. Karena pada dasarnya, style hijab untuk traveling itu sangatlah simpel dan mudah untuk kamu padukan. Namun, ada beberapa hal yang wajib untuk kamu perhatikan, diantaranya :

  1. Perhatikan bahan baju yang kamu gunakan. Bahan baju yang kamu pilih haruslah menyerap keringat dengan begitu, kamu dapat menikmati perjalanan dengan pakaian yang nyaman tanpa harus kegerahan.
  2. Gunakan baju yang simpel. Hindari baju yang terlalu banyak detail dan bahan. Cukup dengan potongan baju basic yang sederhana, kamu akan dapat menikmati perjalanan dengan lebih santai.
  3. Pilih tone warna yang natural. Dengan memilih warna natural, kamu tidak akan kesulitan untuk memadukan outfit kamu. Jadi, kamu tidak akan kesulitan saat akan berganti pakaian di hari berikutnya.
source: https://www.instagram.com/gitasav/


 

baca juga

Inspirasi Style Hijab Untuk Traveling ala Gita Savitri


Nah, sebagai referensi, kamu dapat mengintip style traveling ala selebgram cantik, Gita Savitri. Yuk, intip stylenya!

Style 1

source: https://www.instagram.com/gitasav/


Celana kulot dan kemeja dengan tone abu-abu akan membuat style traveling kamu lebih modis dan simpel.

 


Style 2

source: https://www.instagram.com/gitasav/


Warna natural dari perpaduan basic pants dan kemeja membuat Gita tetap nyaman saat mencoba beragam aktivitas outdoor yang seru!

 

baca juga


Style 3

source: https://www.instagram.com/gitasav/


Ingin tampilan yang lebih feminine? Warna putih dan maroon dari perpaduan kulot dan kemeja akan menjadi pilihan tepat untuk style yang lebih anggun dan menawan saat berlibur di laut.

 


Style 4

source: https://www.instagram.com/gitasav/


Legging dan inner top yang ketat dapat kamu tutupi dengan loose batwing top bermotif untuk tampilan traveling ke laut yang nyaman. Kamu pasti akan lebih nyaman saat harus basah-basahan di pantai.