Well, make up Laudya Chintya Bella pada resepsi pernikahan yang pertama dan kedua memang terlihat cukup berbeda, ladies. Tidak bisa dipungkiri, make up Laudya Chintya Bella pada resepsi pertama menuai banyak komentar negatif dari Netizen yang mengganggap bahwa Bella terlihat sangat tua dengan make up yang ia kenakan.

Bertolak belakang dengan itu, make up Laudya Chintya Bella pada resepsi kedua dinilai sangat flawless, ayu, dan ‘Bella’ banget. Nah, sebenarnya apa sih perbedaan kedua make up Laudya Chintya Bella pada 2 resepsi pernikahannya itu? Let’s dig in, ladies!
 

source: http://www.grid.id
source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/
<baca juga>



Resepsi Pertama
Pada resepsi pertama, make up Laudya Chintya Bella memang terkesan super bold dan menor, karena hampir seluruh aspek make up yang ia kenakan tergolong tebal. Berikut ini detailnya:

Alis:
Yes, salah satu faktor utama yang membuat make up Bella terlihat menor adalah alisnya yang cukup berlebihan. Alis Bella terlihat sangat gelap dan tebal, serta jauh dari kata natural. Enggak hanya itu, ukuran alisnya pun kurang pas degan kedua ujung dalam alis yang jaraknya terlalu jauh sehingga membuat penampilannya alis Bela terlihat aneh. Satu lagi, ujung bagian dalam alisnya yang seperti tidak di-blend semakin menambah kesan tua dan galak pada wajah Bella, lho.

Make Up Mata
Selain alis, make up mata Bella juga sangat bold dengan black smokey eye yang tebal. Enggak sampai disitu, bulu mata palsu yang dikenakan Bella terlalu tebal sehingga buat mata Bella semakin terlihat gelap dan berat.

Warna Lipstick
Dengan make up mata dan alis yang sudah sangat bold ini, warna lipstick yang Bella gunakan juga masih terlalu gelap meskipun masih tergolong statement nude. Yup, jika semua aspek penting make up dibuat bold, maka make up akan terlihat berlebihan dan aneh, lho. Seperti kehidupan, make up juga harus seimbang bukan?
 
 

source: https://www.kapanlagi.com



Resepsi Kedua
Pada resepsi kedua, make up yang Bella kenakan lebih soft, flawless, dan jauh dari kata berlebihan, ladies. Berikut ini detailnya:

Alis
Kali ini, alis Bella terlihat on fleek dengan bentuk yang bagus  serta warna yang pas untuk kulitnya. Walaupun terlihat bahwa alis tersebut ‘dibentuk dengan make up’, alis Bella pada resepsi pernikahan yang kedua ini tetap terlihat natural. Yes, on fleek but still natural eyebrow is what you want on your wedding day, ladies!

Make Up Mata
Meskipun sama-sama mengenakan smokey eye, make up mata Bella pada resepsi kedua ini sama sekali tidak terlihat tebal dan berlebihan. Hal ini dikarenakan smokey eye tersebut di blend dengan merata serta bulu mata palsu yang digunakan tidak terlalu tebal tetapi mempunyai bulu-bulu yang panjang. Nah, dengan make up ini, mata Bellla terlihat lebih berdefinisi dan segar dengan bulu-bulu mata yang panjang. Good job!
 
Warna Lipstick
Nah, pada resepsi kedua ini, make up yang Bella gunakan seimbang dan saling melengkapi satu sama lain nih, ladies. Untuk menyeimbangkan make up mata dan alis yang tergolong bold, Bella mengenakan lipstick berwarna nude pink yang manis dan tidak gelap. Yes, balance out your make up look is a key to look gorgeous, ladies, just like Bella!

source: https://www.instagram.com/andychunmakeup/