Produk lokal udah nggak perlu lagi diragukan kualitas dan daya saingnya. Salah satunya adalah produk kecantikan dari Jacquelle. Jacquelle memilik banyak produk dan yang menjadi andalannya adalah Facial Cleansing Carbon Brush, alat kecil yang mempunyai dua sisi sikat yang berbeda yang berfungsi membantu membersihkan wajah dan mengangkat minyak berlebih pada wajah kamu.
 


Pada 5 Oktober lalu, Jacquelle, Soap Addict dan Trafique mengadakan sesi workshop yang dibuka untuk umum dan menghadirkan Michelle Hendra atau yang lebih dikenal dengan sapaan Michimomo. Workshop yang bertemakan “Clean is Fun” ini membahas lebih dalam mengenai bagaimana pentingnya membersihkan kulit tubuh dan kulit wajah lebih dalam. Tidak hanya itu Jacquelle bekerjasama dengan Soap Addict mengadakan workshop Do It Yourself sabun dengan bentuk cupcakes yang menggemaskan.
 


Soap Addict sendiri memiliki rangkaian sabun yang terbuat bahan-bahan natural dan bisa digunakan untuk kulit sensitif sekalipun, lho. Pada sesi ini, para peserta yang hadir diberi pengetahuan bagaian cara membersihkan kulit yang benar dan membuat sendiri sabun.

Sesi talkshow Bersama Michimomo, wanita yang sangat aktif di Instagram ini berbagi tips dan triknya saat membersihkan kulit wajah. Penggunaan double cleansing berperan penting saat membersihkan wajah, terutama untuk kalian yang aktif dengan berbagai kegiatan di luar ruangan. Rutin melakukan eksfoliasi pada kulit wajah juga menjadi rahasia kulit sehat ala Michimomo.

<baca juga>


Tidak hanya itu, Jacquelle juga memperkenalkan varian terbaru cleansing brush, clean pink yang memiliki dua sisi brush yang berbeda. Sisi pertama dilengkapi dengan bulu halus yang bis akamu gunakan untuk membersihkan wajah dengan sabun muka setiap harinya, dan sisi kedua yang dilengkap dengan silicon brush yang berguna untuk membersihkan minyak berlebih pada wajah dan membersihkan pori-pori dari sisa-sisa makeup dan debu yang menempel pada kulit wajah. Untuk eksfoliasi, sebaiknya dilakukan dua sampai tiga minggu sekali.