Awal Mula Kemunculan Tren Blush On di Bawah Mata
Buat kamu yang berpikir bahwa make up satu ini berasal dari Korea, well kamu salah, ladies. FYI, tren blush on bawah mata merupakan tren make up yang dipopulerkan oleh perempuan Jepang. Di Jepang, tren make up ini disebut Igari Make Up atau Hangover Make Up.
Yup, kamu enggak salah baca kok, ladies. Igari Make Up memang diciptakan untuk membuat penampilan wanita jepang menjadi terlihat seperti mabuk sehabis minum minuman keras dengan rona kemerahan pada bagian bawah matanya. Namun, seiring berjalannya waktu, tren make up ini mulai diadopsi bahkan digemari oleh banyak wanita dari berbagai negara salah satunya Indonesia, lho!
 

source: http://kimiiamaya.blogspot.co.id/2016/04/igari-makeup-hangover-look.html
source: https://www.pinterest.com/pin/400820435559225181/
<baca juga>



Efek dari Penggunaan Blush On di Bawah Mata
Nah, sebenarnya mengapa sih tren satu ini disukai oleh banyak wanita? Well, meskipun awalnya terlihat aneh, tidak bisa dipungkiri bahwa Igari Blush atau tren blush on di bawah mata ini akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih segar. Enggak hanya itu aja, tren satu ini dipercaya mampu membuat penampilan mu terlihat super cute dan jauh lebih muda, lho.Yes, we can’t deny that every woman wants to look fresh and younger, that’s why women love this Igari blush, ladies!
 

source: http://www.buro247.sg/beauty/trends/rmk-color-change-ss17-japanese-igari-makeup.html



Cara Mengaplikasikan Blush On Bawah Mata
Mengaplikasikan blush on di bawah mata ini tergolong gampang banget, kok. Beautynesian hanya perlu memulaskan blush berwarna cerah (jangan warna yang muted ya) pada area di bawah kantung mata, hanya selebar ukuran mata kamu ya. Jadi, posisi blush on yang kamu gunakan akan benar-benar di bawah mata, tanpa adanya rona merah pada bagian dekat tulang pipi ataupun telinga.
Nah, untuk mendapatkan penampilan yang lebih muda, kamu bisa melengkapi Igari Blush ini dengan make up mata, alis, dan bibir yang super light. Yes, this make up just focus on your under-eye-bright-blush, ladies!
​​​​​​​​​​​​​​

source: http://www.listal.com/viewimage/11604362