Sariayu Hijab Shampo

Shampo pertama perawatan rambut untuk wanita berhijab adalah dari brand lokal Sariayu. Inovasi baru dari Sariayu Hijab Series ini memiliki kandungan bahan-bahan alami di dalamnya, antara lain urang aring, lidah buaya, daun mangkokan, cabe rawit dan mint yang akan memberikan sensasi segar dan dingin saat dipakai. 

Selain itu, bahan-bahan alami tersebut juga dapat mengurangi kerontokan, ketombe dan rasa gatal akibat ketombe. Meskipun formulanya ditujukan untuk wanita berhijab, bukan berarti yang tidak berhijab tidak bisa memakainya. Harganya dibanderol sekitar Rp21.600 - Rp27.000.

 

source: http://reviews.femaledaily.com


 

Mazaya Anti Hair Fall 2 in 1 Shampo

Seperti yang kamu tahu, bahwa wanita berhijab juga perlu perawatan ekstra, maka dianjurkan juga memilih shampo khusus untuk hijab dan salah satunya adalah Mazaya Anti Hair Fall 2 in 1 Shampo. Formulanya menjadikan rambut kamu sehat, lembut, bebas lepek dan tidak berbau.

Produk perawatan rambut untuk wanita berhijab ini diperkaya ekstrak ginseng, akar mulberry, sinodor dan hyamine. Teksturnya sendiri seperti gel dengan wangi yang soft. Shampo yang juga dikhususkan untuk rambut rontok ini sudah berlabel halal tentunya dengan harga sekitar Rp28.000 - Rp30.000.

 

source: https://www.gogobli.com


 

baca juga

Sunsilk Hijab Recharge

Sunsilk Hijab Recharge menjadi produk perawatan rambut untuk wanita berhijab berikutnya yang bisa kamu coba. Ada 3 varian yang bisa dipilih sesuai kondisi rambut kamu, antara lain:

  1. Sunsilk Hijab Refresh yang memiliki formula buah tin yang berfungsi sebagai antioksidan dan mengandung fragrance release pearl untuk kesegaran rambut sepanjang hari.
  2. Sunsilk Anti Dandruff  dengan formula citrus dan zinc pyrithione agar rambut kamu halus dan bebas ketombe.
  3. Sunsilk Lively Strong Hairfall Solution yang mengandung ekstrak akar gingseng untuk menguatkan rambut serta dilengkapi fragrance release pearl agar rambut kamu segar sepanjang hari.
Untuk membeli shampo ukuran 170 ml ini kamu cukup menyisihkan uang sebesar Rp19.000  - Rp20.000 saja, Beautynesian.

 
source: http://www.hai-ariani.com


 

Azalea Hijab Shampoo

Produk perawatan rambut untuk wanita berhijab berikutnya adalah Azalea Hijab Shampoo dari Natur. Shampo ini mengandung minyak zaitun dan ekstrak gingseng serta beberapa bahan aktif lain seperti morus alba (daun mulberry putih), ekstrak thuja orientalis, eclipta prostrata (urang aring), vitex trifolia extract (buah legundi), moringa oleifera (kelor), dll. Azalea Hijab Shampoo memberi efek mendinginkan setelah pemakaian, jadi cocok dipakai untuk wanita berhijab yang tinggal di daerah tropis seperti di Indonesia. Oya, jangan kaget ya kalau harganya dibanderol hanya sekitar Rp17.000 saja.

 

source: http://www.zhafiraiha.com


 

baca juga

Rejoice Hijab 3in1

Tak mau ketinggalan, Rejoice juga mengeluarkan varian shampoo khusus untuk wanita berhijab. Seperti yang kita tahu bersama, bahwa masalah utama wanita berhijab adalah rambut lepek dan berketombe maka dibuatlah shampo khusus hijab yang dapat mengatasi berbagai permasalahan tersebut. Produk yang menggandeng Fatin Shidiqia sebagai new Ambassador Rejoice Hijab ini memiliki 3 kandungan yang baik dalam 1 botol, yaitu:

  1. Cool menthol yang dapat membuat kulit kepala terasa segar.
  2. Hot oil yang membuat rambut kamu lembut dan lebih mengembang (tidak lepek).
  3. ZPT formula yang bekerja aktif melawan ketombe.
Oya, wangi shampo ini juga segar karena merupakan perpaduan dari buah apel, melon, strawberry, dan mint. Untuk kemasannya terdiri dari sachet sampai kemasan botol 340 ml yang harganya dibanderol dari RP1.000 - Rp31.900.

 
source: https://moeslema.com