Aroma Tubuh

Kamu mungkin tidak akan menyangka bagaimana aroma tubuh atau feromon bisa membuat seseorang jatuh cinta. Menurut sebuah penelitian, dikatakan bahwa neuron di otak akan bereaksi terhadap sinyal kimia dari aroma tubuh. Ternyata hal inilah yang dapat menentukan apakah kamu menyukai seseorang tersebut atau tidak. Neurotransmitter di otak juga akan mengendalikan perilaku kamu ketika jatuh cinta dan menjadi kunci bagaimana kamu berhubungan dengan orang lain.

 

source: https://hubpages.com


 

baca juga

Pandai Menyimpan Rahasia

Pria ternyata menyukai wanita yang pandai menyimpan rahasia lho! Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, bahwa seorang pria tidak akan dengan mudahnya mencurahkan isi hati. Namun ketika dia memilih menceritakan segala sesuatunya pada kamu itu artinya dia mempercayai kamu sepenuhnya. Oleh karena itu, tips cinta selanjutnya adalah jadilah pendengar dan penyimpan rahasia yang baik ya, Beautynesian.


 

source: http://anengnong.blogspot.co.id


 

Tidak Gampang Mengeluh

Pria akan respect sekali dengan wanita yang tidak gampang mengeluh. Terkadang hanya karena maskara yang luntur saja, wanita bisa mengeluh sepanjang jalan kan? Mengeluh adalah salah satu tanda seseorang yang kurang bersyukur. Para pria pasti berpikir dua kali untuk menjadikan wanita seperti ini sebagai pasangan hidupnya.


 

source: https://www.vebma.com


 

baca juga

Berkeringat Setelah Olahraga

Buat wanita mungkin jika berkeringat justru akan merasa risih. Namun terkadang hal ini justru membuat kamu tampak seksi di mata pria. Terlebih jika kamu berkeringat setelah selesai berolahraga. Wajah tanpa makeup kamu akan tampak semakin bersinar dengan aroma tubuh alami tanpa gangguan parfum.

 

source: http://www.ledisia.com


 

Pelukan

Jangan remehkan kekuatan pelukan ya, Beautynesian dan jangan kamu kira wanita saja yang membutuhkan pelukan. Nyatanya, para pria juga menyukai sebuah pelukan dari lawan jenis. Pria juga akan merasa dicintai, disayangi dan diberi perhatian lebih saat dipeluk terlebih jika pelukan tersebut diberikan pada momen yang tepat dan tidak terduga. Pria juga bisa tahu seberapa tulus seseorang mencintai dia dari cara wanita memeluk mereka.

 

source: http://banjarmasin.tribunnews.com


 

Menghabiskan Makanan

Saat makan, tak jarang nih beberapa wanita seringkali menyisakan makanannya. Entah karena takut gendut atau memang dalam masa diet. Namun hal tersebut tidak tampak seksi di mata pria lho! Mereka akan berpikir kamu adalah wanita yang pilih-pilih makanan atau tidak bersyukur. Sebaliknya, pria akan senang melihat wanita yang bisa makan dengan lahap karena ia akan dianggap dapat menikmati hidup dan menjadi sosok yang tepat untuk menjadi pasangan hidup pria tersebut.

 

source: https://twimg.com


 

Bisa Mengganti Lampu Sendiri

Kamu bisa mengganti lampu kamar sendiri? Siap-siaplah membuat pria jatuh cinta padamu, Beautynesian. Hal sepele seperti mengganti lampu kamar sendiri nyatanya juga bisa jadi tips cinta yang ampuh untuk menarik hati pria incaran kamu. Jarang kan seorang wanita rela memanjat meja atau kursi untuk mengganti lampu sendiri?

 

source: http://1technation.com