Membersihkan Make Up

Raisa si cantik ini selalu rajin membersihkan wajah dari make up. Make up ditambah dengan kondisi yang kotor karena debu setelah beraktivitas seharian, maka Raisa memilih memakai cleanser serta mencuci muka agar wajah tetap bersih dan bebas jerawat. Tak lupa sebelum tidur, penyanyi bersuara merdu ini mengaplikasikan moisturizer agar kulit tetap lembap selama beristirahat.

source: http://carasehathidup.blogspot.co.id


 

Mengatur Pola Makan yang Sehat

Agar suaranya tetap terjaga dengan baik, ia lebih memilih menjauhi makanan berminyak. Selain untuk menjaga pita suara, Raisa melakukan ini agar kulit tetap bersih dan bebas dari jerawat. Tak lupa ia juga mengatur pola makan dengan asupan yang sehat agar kulit tetap cerah dan kencang alami.

source: http://www.tribunnews.com


 

baca juga

Minum Air Putih

Setiap bangun tidur, Raisa selalu membiasakan diri dengan minum air putih hangat sebelum melakukan aktivitas yang lainnya. Di dalam aktivitas kesehariannya, ia pun tak lupa untuk mengkonsumsi air putih sepanjang hari agar terhindar dari dehidrasi, yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan kering.

source: http://www.klikdokter.com


 

Banyak Senyum dan Berpikiran Positif

Rahasia kecantikan wanita yang lahir pada tahun 1990 ini selalu menerapkan positif thinking di dalam hidupnya. Pemilik album Hearth to Heart ini memandang segala sesuatunya dengan rasa syukur atas segala berkah yang diberikan padanya. Sifat inilah yang akhirnya tercermin dalam sikapnya yang lembut dan murah senyum. Tak pernah kan kamu melihat Raisa yang cemberut?

source: http://tipskecantikandanperawatan.blogspot.co.id


 

baca juga

Rajin Olahraga

Dengan kesibukannya yang padat, Raisa tetap menyempatkan diri dengan berolah raga lho. Minimal dua kali dalam seminggu ia lakukan agar tubuh tetap bugar dan cantik alami. Ini adalah rahasia kecantikan wanita yang baru saja mengakhiri masa lajangnya. Jogging, treadmill, yoga dan bersepeda adalah olahraga yang sering ia lakoni.

source: http://showbiz.liputan6.com


Mau kulit cantik dan bersih seperti Raisa? Jangan ragu untuk mengikuti jejak Raisa ya.