Aura Kasih

Wanita berusia 27 tahun yang dikabarkan mempunyai hubungan dekat dengan Glenn Fredly ini memang mempunyai paras yang cantik. Aura mengaku memang memiliki rambut keriting kecil alias kribo sejak kecil.

Saat kecil, ia sering menjadi bahan olokan dan keisengan sejumlah teman karena rambutnya yang dinilai aneh saat itu. Sering dilempari kertas hingga menyangkut di rambutnya adalah salah satu bentuk kejahilan teman-temannya. Namun saat ini dengan rambut yang luruspun ia tetap nampak cantik ya, ladies.

source: http://showbiz.liputan6.com


 

Sahira Anjani

Walaupun belum tertalu terkenal, bagi kamu penggemar film komedi berjudul The East,
Sahira Anjani tak bakal kamu lupakan. Wajahnya yang cantik dengan rambut keritingnya yang khas adalah pemeran Iren pada film tersebut. Rambut keriting ini ternyata adalah rambut asli bawaan sejak lahir, yang justru menjadikannya bertambah cantik.

source: https://iyakan.com


 

<baca juga>

Wizzy Williana

Artis cantik dengan rambut keriting ini ternyata adalah jebolan Mamamia episode kedua. Wizzy Williana merupakan artis, model sekaligus penyanyi lho. Rambut keritingnya menjadikan ia cukup terkenal dan mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi bintang iklan. Artis yang lahir di Surabaya pada tahun 1994 ini terkenal dengan film Negeri Van Oranje. Jadi ternyata rambut ikalnya yang merupakan bawaan sejak lahir memang membuatnya berlimpah rezeki ya, ladies.

source: http://www.fotoskandal.com


 

Cut Mini

Walupun sudah berusia kepala empat, namun Cut Mini masih terlihat cantik. Rambut keritingnya berupakan rambut asli sejak kecil. Beberapa kali meluruskan rambut, namun tetap kembali ke rambut asal. Artis dengan sugudang prestasi ini berhasil menjadi pemeran utama wanita Terbaik atas perannya dalam film Athirah di  tahun 2016. Dengan rambut keritingnya, Cut Mini tetap cantik kan, ladies?

source: https://hello-pet.com