Indomie Keriting Ayam dan Cabai Rawit - Indonesia


Mie instan pedas yang pertama ini dari indonesia lho! Ya, tentunya kamu sudah tahu kalau indomie ini memang memiliki sangat banyak varian rasa. Kamu wajib coba rasa yang satu ini! Kamu enggak akan sadar ada dimana cabai rawit dimakananmu hingga kamu tiba-tiba menggigitnya. Setelahnya kamu akan merasakan sensasi pedas yang luar biasa!

source: http://acesuzaku.blogspot.co.id


 

My Kuali Penang White Curry Noodle - Malaysia


Mie instan terpedas selanjutnya berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia. Selain cita rasa pedas yang akan membakar lidak, rasa bawang putih yang ada pada mie instan ini juga akan menambah kenikmatan. Jangan lupa cari mie instan yang satu ini ya saat berkunjung ke Malaysia!

source: https://www.tokopedia.com


 

<baca juga>

JML Emperor Instant Noodles Spicy Chicken – Tiongkok


Mie instan selanjutanya datang dari Tiongkok. Diracik dengan bumbu pedas pilihan dan dipadukan dengan gurihnya rasa ayam. Kamu tergoda enggak nih untuk mencoba? Jangan lupa juga tambahkan bubuk pedas yang sudah disediakan supaya rasanya semakin menantang!

source: https://id.pinterest.com


 

Paldo Teumsae Ramyun – Korea Selatan


Awalnya Teumsae merupakan resoran yang menyediakan ramyun pedas dengan berbagai level pedas yang bisa kamu pilih. Kemudian Paldo yang merupakan salah satu brand mie instan membuat versi mie instan dari Teumsae Ramyun ini. Akhirnya Teunsae Ramyun pun bisa dinikmati lebih banyak para pecinta pedas tanpa harus datang ke Korea.

source: https://www.tokopedia.com


 

<baca juga>

Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Octopus Ramyun – Korea Selatan


Masih dari brand yang sama yaitu Paldo, sekarang giliran Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Octopus Ramyun yang masuk list mie instan paling pedas di dunia. Pada kemasan mie instan ini kam akan menemukan gambar gurita dan ternyata mie instan yang satu ini memang berbahan dasar gurita, semakin penasaran untuk mencoba?

source: https://gedeinperut.com


 

Samyang Foods Buldak Bokkeummyeon - Korea Selatan


Wah kalau mie instan yang satu ini tentu sudah banyak dari kamu yang mencobanya. Demam samyang sempat terjadi di Indonesia, pedasnya mie instan ini membuat banyak orang tertantang untuk mengikuti Samyang Challange. Kamu juga pernah ikutan?

source: https://www.lelong.com.my


 

Habanero Ramyun - Korea Selatan


Ini dia si pemegang predikat nomer satu sebagai mie instan paling pedas di dunia. Habanero Ramyun bertahun-tahun bertahan tanpa ada yang mengalahkan level pedas mie instan yang satu ini. Kalau kamu enggak berhasil menghabiskan enam mie instan pedas lainnya di atas, lebih baik jangan coba-coba yang satu ini karena kamu dijamin enggak akan tahan dengan pedasnya!

source: http://www.theramenrater.com