Pecel Lele Lela

Pecel Lele Lela merupakan salah satu tempat kreasi gorengan lele yang paling terkenal di Indonesia. Cabang pecel lele yang satu ini pun sudah tersebar dimana-mana. Trus kalau soal rasa? Kalau soal rasa kamu enggak perlu ragu lagi deh pokoknya! Selain harganya yang terbilang ramah banget di kantong untuk ukuran restoran, menu lele krispy disini enak banget lho, kamu harus coba!

source: https://www.storania.com


 

Seafood 68 Otista (Ibu Jenong)

Kalau soal olahan ikan lele, pedagang yang berawal dari kaki lima ini udah pasti jagonya di Jakarta Timur. Seafood 68 atau lebih terkenal dengan nama kedai seafood Ibu Jenong ini memiliki beragam pilihan menu ikan dengan bumbu pilihan yang bisa kamu tentukan sendiri.

Misalnya bumbu saus tiram, balado hingga bumbu saus padang. Nah, melihat disini udah jagonya soal ikan, maka kamu enggak boleh kelewatan sama yang namanya menu lele nih beautynesian. Untuk sedikit menu rekomendasinya adalah menu lele saus padang + Kangkung.

source: https://cookpad.com


 

<baca juga>

Pecel Lele Bu Dewi

Bergeser sedikit ke daerah Pasar Rebo, tepatnya di Jl. H. Hasan No.20, RT.2/RW.2, Baru, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, kamu akan menemukan satu buat kedai ikan lele pinggiran yang rasanya enggak kalah dari cita rasa restoran bintang 5. Sedikit berbeda dengan kedai pecel yang di sekitarnya, pecel yang satu ini terkenal dengan rasa gorengannya yang mantep banget buat muasin selera makan.

Makanya enggak heran jika tempat pecel lele yang satu ini selalu ramai oleh pengunjung yang kelaparan. Untuk soal harga hanya kisaran 15-25 ribu rupiah saja kok beautynesian. Murah banget kan? Oh iya, kalau kamu kepengen nyobain lele yang satu ini, jam buka :12.00-01.00. Selamat mencoba

source: http://www.dapurkobe.co.id

Gimana? Udah siap buat hunting kedai pecel lele di Jakarta?